Bupati KSB Peringati HUT Seabad Damkar - newsmetrontb

Tuesday, March 5, 2019

Bupati KSB Peringati HUT Seabad Damkar

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M menjadi inspektur upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar di Lapangan Garah Fitrah
Sumbawa Barat - Pemadam Kebakaran (Damkar) genap berusia satu abad atau 100 tahun. Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M menjadi inspektur upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar di Lapangan Garah Fitrah, Senin pagi (4/03/19). 

Upacara yang dihadiri Kapolres Sumbawa Barat dan Dandim 1628/Sumbawa Barat berjalan khidmat. Dalam upacara, Bupati yang mengenakan seragam pakaian dinas harian Damkar membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri RI Tjahyo Kumolo. 

Dalam kesempatan itu ditekankan kepada seluruh aparatur Pemerintahan dan komponen bangsa untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif yang akan diselenggarakan serentak beberapa bulan kedepan. Lawan politik uang, politisasi sara, serta penyebaran ujaran kebencian, fitnah dan hoax yang merupakan “racun demokrasi”.

Usai upacara, Bupati mengajak ASN anggota TNI dan Polri yang menjadi peserta upacara menghadiahkan yel-yel untuk anggota Damkar. Bupati meneriakkan Damkar tiga kali, peserta upacara pun menjawab jaya sebanyak tiga kali. Bupati juga memotong tumpeng untuk Kepala Dinas Damkar KSB dan jajarannya.



(Humas/Ibrahim)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments