Wabup Terima Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang NTB - newsmetrontb

Wednesday, March 6, 2019

Wabup Terima Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang NTB

Wakil Bupati Lombok Utara berlangsung serah terima bantuan dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTB, diterima oleh Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin, SH. MH.,
KLU - Bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Lombok Utara berlangsung serah terima bantuan dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTB, diterima oleh Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin, SH. MH., didampingi Kadis TKPMPTSP KLU Agus Tisno, S.Sos. beserta jajaran lainnya (5/3).
Dalam sambutannya, Wabup Sarif menjelaskan sedang bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya, baik fasilitas perkantoran, sekolah, rumah sakit maupun tempat pelayanan umum lainnya. Ditegaskannya, untuk memberikan pelayanan dan memberikan jawaban nyata kepada masyarakat terutama aspek pembangunan rumah warga.
"Mewakili bupati dan Pemda Lombok Utara, saya menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan bantuan dari BPJS. Semoga dicatat sebagai amal jariyah. Masyarakat relatif sudah menyadari manfaat dari BPJS tetapi masih ada warga masyarakat yang belum mengurus BPJS-nya, ini menjadi PR bagi kami," tutur wabup.
Untuk kedepan, lanjutnya, kami harapkan dari BPJS bekerja sama dengan Pemda lebih intens bersosialisasi kepada masyarakat.
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTB Sony Suharsono didampingi Asisten Deputi Human Capital Uus Supriadi dalam paparannya menyatakan kegiatan Penyerahan Bantuan Aksi Peduli Karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan terhadap bencana gempa Lombok diserahterimakan dengan total nilai bantuan sebesar Rp.108.50000-. Penyerahan bantuan tersebut, secara simbolis diserahkan oleh BPJS kepada Pemda Lombok Utara diterima oleh Wabup Sarif.
“Penyerahan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan terhadap saudara-saudara kita yang terdampak dari bencana. Hal ini adalah komitmen insan BPJS Ketenagakerjaan untuk berpartisipasi aktif dalam membangun kembali Lombok Utara pascagempa, baik itu dari segi sosial maupun ekonomi," urainya.
Membangun kembali kehidupan di Lombok Utara, lanjutnya, bukanlah pekerjaan mudah, perlu proses dan waktu panjang. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis, bantuan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTB, diterima oleh Wakil Bupati Lombok Utara, serta penyerahan plakat sebagai cinderamata. Penanggulangan bencana gempa di Lombok Utara terus digencarkan, terutama pembangunan hunian tetap warga terdampak serta fasilitas umum atau fasilitas sosial lainnya.

(Amre/Hms)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments