Wagub NTB : Society Woman Engineers Sebagai Motivasi Untuk Perempuan - newsmetrontb

Wednesday, March 6, 2019

Wagub NTB : Society Woman Engineers Sebagai Motivasi Untuk Perempuan

SWE melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd
Mataram - Society of Woman Engineers (SWE) melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd di ruang Wakil Gubernur (5/3). 

Kunjungan audiensi sekaligus silaturahim ini membahas mengenai komunitas SWE yang mewadahi serta menyatukan para perempuan insinyur yang pada minggu ini akan mengadakan seminar dengan tema ''Balance For Better".

Wakil Gubernur berharap SWE dapat meningkatkan motivasi para perempuan untuk dapat lebih berpartisipasi dalam membangun NTB. 

''Society of Woman Engineers harus dapat menjadi motivasi bagi perempuan, terutama perempuan di NTB untuk berperan besar dalam pembangunan dan kemajuan di NTB ini" ucap Wagub.

Perwakilan dari SWE, Fera Fitri Salsabila mengatakan bahwa perempuan harus dapat menyeimbangkan antara karir pekerjaan dan juga keluarga.

"SWE dibentuk untuk menyatukan para perempuan insinyur yang ada di NTB dan memberikan edukasi bahwa perempuan harus bisa menyeimbangkan antara karir mereka dan juga keluarganya." jelas Fera.

(Amre)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments