Gubernur NTB : Masyarakat Sudah Cukup Matang Dalam Berdemokrasi - newsmetrontb

Wednesday, April 17, 2019

Gubernur NTB : Masyarakat Sudah Cukup Matang Dalam Berdemokrasi

Mataram - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menggunakan hak pilihnya  di TPS 8 Desa Bajur sekitar jam 9 pagi bersama Isteri Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah.

Setelah melakukan penyoblosan, Doktor Zul beserta rombongan meninjau TPS 10 di Jalan H. Naim Geguntur Jempong dan TPS 24 di depan Kantor PJR Polda NTB di Jalan Majapahit Ampenan.

Menurut Doktor Zul, masyarakat sudah cukup matang dalam berdemokrasi menyambut pemilihan umum ini.

"Hampir semua tempat yang kami kelilingi, kebetulan kita pakai motor jadi gampang ke kampung-kampung, semuanya berjalan lancar. Memang karena histeria luar biasa di media massa jadi partisipasinya luar biasa, antusiasme masyarakat", terang Doktor Zul dihadapan awak media.

Menyoal proses perhitungan yang dinilai rawan, Gubernur mengatakan masyarakat kita sudah dewasa. 

"Memang kita kadang-kadang lebih seram membayangkan. Apa-apa bakalan susah. Tapi setelah dapat surat suaranya, ternyata gampang aja", ujar gubernur.

Tentang siapa yang akan terpilih nanti, Gubernur mengatakan siapapun yang akan menjadi pemimpin Indonesia itulah keputusan yang terbaik.

"Dua-duanya baik. Dua-duanya adalah yang terbaik dari Indonesia. Siapapun yang terpilih, itulah keputusan yang terbaik dan sudah ditakdirkan oleh Allah Subhanahuwata'ala", pesan Gubernur.

Turut mendampingi, Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi NTB Hj. Baiq Eva Nurcahyaningsih, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi NTB Dr. H. Ashari

Penulis : Alfy

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments