Hj. Niken Terima Kunjungan BP PAUD dan DIKMAS - newsmetrontb

Friday, April 5, 2019

Hj. Niken Terima Kunjungan BP PAUD dan DIKMAS

Mataram - Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE, M.Sc, Ketua TP PKK Provinsi NTB menerima kunjungan silaturrahim dari Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan DIKMAS) NTB di Ruang Tamu Pendopo, Kamis (4/4).

Kunjungan silaturrahim Kepala BP PAUD dan DIKMAS NTB beserta jajarannya sekaligus membahas program-program kerja pada tahun 2019 ini, baik pengembangan program dan juga pengembangan mutu. Beberapa bidang fungsi yang menjadi fokus BP PAUD dan  DIKMAS seperti Pengembangan Paud, Pendidikan Keluarga, dan Pendidikan Kesetaraan dan Keaksaraan turut dibahas pada kunjungan kali ini.

Hj. Niken mengatakan agar kedepannya PKK dan program-program PAUD dan DIKMAS dapat bersinergi dikarenakan memiliki beberapa fokus yang sama terkait bidang pendidikan. 

"Mudah-mudahan semua program PAUD ini bisa berjalan dengan baik," harap Hj. Niken.

Hj. Niken juga menyampaikan salah satu program TP PKK Provinsi NTB yang sedang melakukan kegiatan peningkatan PAUD berkualitas. Ada sekitar 50 PAUD yang masuk dalam program tersebut.

''kita senang bisa dapat partner, mari kita bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan ini," tambahnya.

Kepala BP PAUD dan DIKMAS NTB, Drs. Suka, M. Pd mengharapkan perhatian lebih dari pemerintah terutama apresiasi dana dalam mendukung segala kegiatan demi mencapai visi dan misi  PAUD dan DIKMAS NTB kedepan.

Penulis : Alfy
@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments