Bhayangkari Wajib Menjaga Harkat Dan Martabat Suami - newsmetrontb

Thursday, June 27, 2019

Bhayangkari Wajib Menjaga Harkat Dan Martabat Suami

Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Ny. Shinta Nana Sudjana
Lombok Barat - Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Ny. Shinta Nana Sudjana melaksanakan kunjungan kerja ke pengurus cabang Bhayangkari Lombok Barat, Kamis (27/6) guna meningkatkan sinergitas yang dilandasi rasa kekeluargaan untuk menjalankan roda organisasi.

Ny. Shinta Nana Sudjana berpesan agar seluruh anggota Bhayangkari ikut menjaga harkat dan martabat suami sebagai anggota Polri yang mengabdi demi bangsa dan negara.

"Selain sebagai Bhayangkari, kita juga memiliki tugas yang sangat mulia sebagai pendamping suami juga sebagai ibu. Saat kita berperan sebagai istri, maka kita harus mendampingi di manapun bertugas. Peran kita sebagai istri tidak boleh tergantikan oleh siapapun," jelasnya.

Dikatakan dia, seperti diketahui bahwa tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dituntut profesional. Tugas polri akan semakin kompleks. Maka dirinya berharap agar para Bhayangkari harus mampu sebagai penyejuk suami sehingga dalam menjalankan tugasnya tidak terbebani dan akan menjadi sosok Polri yang profesional, akuntabel dan dicintai masyarakat.

"Marilah kita wujudkan kewajiban dan komitmen bhayangkari untuk ikut menjaga kridibilitas dan nama baik Polri di masyarakat dengan senantiasa patuh pada ketentuan hukum, sederhana dan bersahaja dalam penampilan," pesannya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah NTB juga menyempatkan diri mengunjungi Posyandu, Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) taman bacaan dan taman bermain yang dikelola Pengurus Cabang Bhayangkari Lombok Barat dan berdialog dengan masyarakat setempat. (Cand)
@lombokepo Grill Pan Korea Datar Anti Lengket #grillpan #antilengket #shopmaster ♬ suara asli - Lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments