Rayakan Kemenangan, Gubernur Ajak Masyarakat Wujudkan NTB Gemilang - newsmetrontb

Wednesday, June 5, 2019

Rayakan Kemenangan, Gubernur Ajak Masyarakat Wujudkan NTB Gemilang

Gubernur Provinsi Nisa Tenggara Barat (NTB), Dr. Zulkieflimansyah
Mataram - Gubernur Provinsi Nisa Tenggara Barat (NTB), Dr. Zulkieflimansyah melaksanakan sholat Idul Fitri 1 syawal 1440 H di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Mataram, rabu (5/6/2019). Sholat Idul Fitri ini diikuti oleh ribuan masyarakat NTB dari berbagai daerah dan memenuhi 

Sebelum sholat dimulai, Gubernur NTB berkesempatan memberikan sambutan yang mana Gubernur mengajak seluruh masyarakat NTB turut serta membangun dan mewujudkan NTB Gemilang.

"Di hari kemenangan ini, tidak ada kata lain selain bersyukur kepada Allah swt. karena telah memberikan kita kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan hingga selesai, dalam kesempatan ini juga, kami mengajak semua masyarakat NTB untuk mewujudkan apa yang kami cita-citakan yaitu NTB yang Gemilang," kata Gubernur Doktor Zul.

Doktor Zul mengungkapkan bahwa diperayaan Idul Fitri pertamanya di NTB ini membawa semangat untuk membangun NTB yang Gemilang agar masyarakat merasakan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Sebelum membangun NTB yang gemilang tentunya kita sebagai masyarakat NTB harus mengetahui apa yang ada dalam tubuh NTB gemilang apa yang dimaksudkan dengan NTB Gemilang itu," tambahnya.

Doktor Zul menjelaskan point penting yang ada dalam NTB Gemilang tersebut, pertama NTB harus menjadi tempat yang kondusif dan nyaman bagi perkembangan investasi agar perkembangan ekonomi di NTB ini berkembang dan jelas ada efek positif yang ditimbulkan dari investasi tersebut.

Kedua, NTB harus menjadi tempat yang ramah bagi para pengunjung baik itu dari luar maupun dari dalam negri, "NTB terpilih menjadi destinasi wisata halal dunia karena keramahan, oleh karena itu mari kita pertahankan dan bahkan harus ditingkatkan agar NTB semakin dikenal dunia," jelas Doktor Zul.

Ketiga NTB yang Gemilang harus memastikan masyarakatnya sejahtera dari segi finansial dan memiliki pendidikan yang tinggi agar masyarakat NTB tidak menjadi penonton di wilayahnya sendiri.

"Dahulu bung Tomo menyerukan kalimat takbir untuk melawan penjajah, sekarang mari dikesempatan ini mari kita gemakan takbir sebagai penyemangat kita untuk mewujudkan NTB yang gemilang, kami atas nama pemerintah provinsi NTB mengucapkan selamat idul fitri, mudah-mudan kita diberikan keberkahan oleh Allah swt," tutupnya.


(Amre)
@lombokepo Grill Pan Korea Datar Anti Lengket #grillpan #antilengket #shopmaster ♬ suara asli - Lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments