BNN Provinsi NTB Gelar Acara Pisah Sambut Dengan Pimpinan Yang Baru - newsmetrontb

Friday, July 26, 2019

BNN Provinsi NTB Gelar Acara Pisah Sambut Dengan Pimpinan Yang Baru

Gelar Pisah Sambut, Ini Kepala BNNP NTB Yang Baru Pucuk Pimpinan Kepala BNNP NTB Berganti Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 
Mataram -Gelar Pisah Sambut, Ini Kepala BNNP NTB Yang Baru Pucuk Pimpinan Kepala BNNP NTB Berganti Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar acara Pisah Sambut Pejabat Kepala BNNP NTB yang lama Brigadir Jenderal Polisi Muhamad Nurochman SIK dan Pejabat kepala BNNP NTB yang baru Kombes Pol Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH. M.Si Jumat (26/7) bertempat di Halaman Kantor BNNP NTB.

Pergantian pucuk Pimpinan BNNP NTB ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala BNN RI Nomor: KEP/507/VII/KA/KP.04/2019/BNN tanggal 16 Juli 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan jabatan di Lingkungan BNN.

 Sertijab Kepala BNNP NTB dilaksanakan di Jakarta pada hari Jumat (16/7) yang dipimpin langsung Kepala BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Drs. Heru Winarko, SH. Acara Pisah Sambut Kepala BNN Provinsi NTB diawali dengan acara penyampaian kesan-kesan dari perwakilan personel BNNP NTB oleh Kabag Umum BNNP NTB Tasripin Aks.MH.

"Selama kepemimpinan Bapak Nurochman, BNNP NTB terus mengalami kemajuan dalam upaya P4GN di NTB terutama dalam mengandeng dan bersinergi dengan berbagai pihak di Pemrov. NTB", ungkapnya.

Dalam sambutannya, Brigadir Jenderal Polisi Muhamad Nurochman SIK menegaskan kepada Pejabat Kepala BNNP NTB yang baru Kombes Pol Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH. M.Si bahwa dalam bekerja, para personel BNNP NTB dan jajaran sudah tidak diragukan lagi.

"Seluruh pegawai BNNP adalah pekerja keras, hal ini perlu dipertahankan bahkan harus ditingkatkan dibawah kepemimpinan pak Gde serta saya yakin mampu mencapai target P4GN di Provinsi NTB", Ucapnya.

Kepada para pegawai BNNP NTB, Nurochman berpesan agar dapat mengambil hal positif selama ia menjabat dan membuangnya apabila ada hal yang tidak sesuai.  “Saya selaku pribadi mohon maaf bila selama ini ada hal yang kurang berkenan namun sebagai pimpinan saya katakan itu adalah tugas dan tanggung jawab saya” tegas Nurochman.

Pada sambutan Kepala BNNP NTB yang baru, Kombes Pol Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH. M.Si menyampaikan sangat senang bisa berada ditengah-tengah keluarga besar BNNP NTB dan berpesan kepada seluruh staf untuk bekerjasama dalam tugas.

"Saya berharap seluruh staf dapat bekerjasama bila nanti dalam pelaksanaan tugas ada sesuatu yang ingin didiskusikan. Kita terbuka saja, nanti disampaikan kepada saya” pesannya.

Pisah sambut pucuk pimpinan BNNP di ahiri dengan penyerahan Memori Serahterima Jabatan Kepala BNNP NTB dimana memori ini menyajikan informasi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan institusi, baik yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan ataupun yang belum dilaksanakan sebagai dasar untuk pengambilan kebijakan dan pengembangan berbagai hal guna peningkatan kinerja institusi oleh pejabat pengganti.  


(LNG01)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments