HUT KLU Ke 11 Hilda Butuh Perhatian Pemerintah - newsmetrontb

Sunday, July 21, 2019

HUT KLU Ke 11 Hilda Butuh Perhatian Pemerintah

Aksi Bakti Sosial Untuk Hilda 
Lombok Utara - Minggu 11 Juli 2019, Kabupaten Lombok Utara merayakan hari jadinya yang dipusatkan dilapangan “ Tioq Tata Tunaq “ Tanjung. Peringatan ini dilaksanakan melalui upacara yang dihadiri oleh para tamu undangan, para anggota FORKOPIMDA, para pejabat lingkup Pemda dan Kemenag KLU, peserta yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Damkar ASN lingkup Pemda dan Kemenag KLU, tokoh pemuda, Pelajara dan masyarakat.

Usai acara peringatan HUT KLU Ke 11 sekumpulan orang memasuki lapangan upacara dan mengadakan aksi Bakti Sosial penggalangan dana untuk membantu salah satu warga dan masyarakat kabupaten Lombok Utara yang sedang terbaring dan mengalami penyakit Kanker Tumor Otak dan tidak mampu melihat atas nama Hilda yang beralamat di Papak Lombok Utara.

Koordinator aksi Hafiz mengungkapkan kepada media bahwa saat ini Hilda sedang mengalami penyakit kanker otak dan sedang sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak.“ Hilda ini merupakan salah satu warga masyarakat kabupaten Lombok Utara yang saat ini sedang mengalami penyakit kanker otak dan sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak, dan kami dari Komunitas Pemuda Lombok Utara dari kegiatan jambore pramuka kemarin kami  berhasil mengumpulkan tiga buah kelapa hias untuk dilelang dan hasil lelang akan kami sumbangkan untuk membantu pengobatan Hilda dengan harga masing – masing Rp. 500.000 / buah “ ungkap Hafiz

Seperti yang disampaikan Hafiz, saat ini biaya untuk pengobatan Hilda sangat mahal, sehingga dirinya beserta para pemuda lainnya sedang menggalang dana untuk membantu pengobatan kesembuhan Hilda. Ditempat yang sama tanggapan pemerintah daerah atas penyakit Hilda mengungkapkan bahwa pemerintah akan melakukan evaluasi atas penyebab timbulnya penyakit yang diderita Hilda.

“ Pemerintah akan melakukan evaluasi penyebab terjadinya penyakit yang diderita Hilda dengan harapan kedepannya tidak terjadi lagi. Pemerintah tetap akan melakukan perawatan secara maksimal “ ungkap H.Najmul Seperti yang disampaikan H.Najmul bahwa pemerintah tetap melakukan perawatan terhadap Hilda dengan sangat maksimal melakukan perawatan dan menjadi tantangan bagi pemerintah dan semua pihak untuk sama – sama membantu. Pemerintah daerah bersyukur atas aksi bakti sosial dari para pemuda untuk membantu Hilda dan H.Najmul langsung membeli satu buah kelapa hias yang dijual peserta aksi.Minggu 11 Juli 2019, Kabupaten Lombok Utara merayakan hari jadinya yang dipusatkan dilapangan “ Tioq Tata Tunaq “ Tanjung.

Peringatan ini dilaksanakan melalui upacara yang dihadiri oleh para tamu undangan, para anggota FORKOPIMDA, para pejabat lingkup Pemda dan Kemenag KLU, peserta yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Damkar ASN lingkup Pemda dan Kemenag KLU, tokoh pemuda, Pelajara dan masyarakat.

Usai acara peringatan HUT KLU Ke 11 sekumpulan orang memasuki lapangan upacara dan mengadakan aksi Bakti Sosial penggalangan dana untuk membantu salah satu warga dan masyarakat kabupaten Lombok Utara yang sedang terbaring dan mengalami penyakit Kanker Tumor Otak dan tidak mampu melihat atas nama Hilda yang beralamat di Papak Lombok Utara. Koordinator aksi Hafiz mengungkapkan kepada media bahwa saat ini Hilda sedang mengalami penyakit kanker otak dan sedang sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak.

“ Hilda ini merupakan salah satu warga masyarakat kabupaten Lombok Utara yang saat ini sedang mengalami penyakit kanker otak dan sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak, dan kami dari Komunitas Pemuda Lombok Utara dari kegiatan jambore pramuka kemarin kami  berhasil mengumpulkan tiga buah kelapa hias untuk dilelang dan hasil lelang akan kami sumbangkan untuk membantu pengobatan Hilda dengan harga masing – masing Rp. 500.000 / buah “ ungkap Hafiz

Seperti yang disampaikan Hafiz, saat ini biaya untuk pengobatan Hilda sangat mahal, sehingga dirinya beserta para pemuda lainnya sedang menggalang dana untuk membantu pengobatan kesembuhan Hilda. Ditempat yang sama tanggapan pemerintah daerah atas penyakit Hilda mengungkapkan bahwa pemerintah akan melakukan evaluasi atas penyebab timbulnya penyakit yang diderita Hilda.

“ Pemerintah akan melakukan evaluasi penyebab terjadinya penyakit yang diderita Hilda dengan harapan kedepannya tidak terjadi lagi. Pemerintah tetap akan melakukan perawatan secara maksimal “ ungkap H.Najmul Seperti yang disampaikan H.Najmul bahwa pemerintah tetap melakukan perawatan terhadap Hilda dengan sangat maksimal melakukan perawatan dan menjadi tantangan bagi pemerintah dan semua pihak untuk sama – sama membantu. Pemerintah daerah bersyukur atas aksi bakti sosial dari para pemuda untuk membantu Hilda dan H.Najmul langsung membeli satu buah kelapa hias yang dijual peserta aksi.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments