Puslitbang Polri datangi Polres Lotim, Ada Apa? - newsmetrontb

Tuesday, July 16, 2019

Puslitbang Polri datangi Polres Lotim, Ada Apa?

Kunjungan Supervisi Puslitbang Polri
Lombok Timur - Puslitbang Polri yang merupakan unsur pendukung dari organisasi Polri yang memiliki tugas pokok yang menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian dan pengembangan, baik di bidang pembinaan maupun operasional kepolisian melalui kegiatan inovasi dan rekayasa, pengawasan uji terhadap materiil, fasilitas maupun jasa yang digunakan oleh satuan kerja kepolisian lainnya.

Kunjungan ini merupakan supervisi Puslitbang Polri untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing Desa. Kedatangan Tim supervisi dari Puslitbang Polri yang diketuai Kombes Pol. H. Asrul Aziz ini diterima langsung oleh Kapolres Lombok Timur, AKBP Ida Bagus Made Winarta beserta 4 orang kepala desa dan sejumlah tokoh masyarakat dari wilayah Kecamatan Sukamulia dan Kecamatan Masbagik sebagai Sampel Desa

Dari 254 Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Hukum Polres Lombok Timur
Dalam Sambutannya Kombes Pol. H. Asrul Azis mengharapkan agar masyarakat bisa memberikan penilaian terhadap kinerja bhabinkamtibmas yang bertugas di desanya secara jujur sehingga nantinya tim bisa memberikan nilai  terhadap kinerja bhabinkamtibmas dan untuk mengambil langkah lebih lanjut guna meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Untuk mendapatkan penilaian dari masyarakat, Tim Supervisi menyiapkan kuisioner yang memuat beberapa hal, seperti  keluhan, harapan maupun prestasi bhabinkamtibmas yang dirasakan dan dilihat oleh masyarakat di masing-masing desa. (Cand)




(LGN01)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments