HEADLINE NEWS

Satreskrim Olah TKP Rumah Terbakar Di Seteluk

Satuan Reskrim Polres Sumbawa Barat pada Kamis, (18/7) telah melakukan olah tempat kejadian perkara terkait terjadinya kebakaran yang mengakibatkan orang meninggal dunia di RT 09 RW 05 dusun Tengah Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk. Kabupaten Sumbawa Barat.

Sumbawa Barat - Satuan Reskrim Polres Sumbawa Barat pada Kamis, (18/7) telah melakukan olah tempat kejadian perkara terkait terjadinya kebakaran yang mengakibatkan orang meninggal dunia di RT 09 RW 05 dusun Tengah Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk. Kabupaten Sumbawa Barat.

Identitas korban HS alias tukang aceh, (68), Laki-laki, pekerjaan Swasta yang beralamat di RT 09 Rw 05 dusun Tengah Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk," Jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S. Ik., MH.

Ia menjelaskan konologis kejadiannya pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 sekitar pukul 15.00 Wita telah terjadi kebakaran di RT 09 RW 05 dusun Tengah Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat. Diduga api berawal dari rumah Rocky lalu merembet ke 10 rumah lainnya. 

"Kejadian berawal ketika pemilik rumah sedang tidur bersama istrinya lalu terbangun karena mendengar suara korban yang merupakan mertuanya berteriak " api-api" dan meminta pertolongan, setelah itu pemilik rumah dan istrinya terbangun langsung berlari keluar rumah mencari pertolongan tetapi kodisi api sudah besar dan korban sudah tidak bisa diselamatkan," terangnya.

Kemudian datang 6 unit mobil pemadam kebakaran dan petugas PLN untuk memutus arus listrik. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.30 Wita.

Ia mengatakan hasil interogasi awal bangunan yang terbuat dari material kayu dan batu, sekitar 8 rumah terbakar habis dan 3 mengalami rusak ringan karena ikut terbakar, belum diketahui sumber api berasal dari mana, 1 orang korban meninggal dunia atas nama HS alias tukang aceh, (68) dan korban menderita Struk.

"Tindakan yang sudah diambil oleh pihak kepolisian yaitu memasang police line, olah TKP, Interogasi para Saksi, kumpulkan barang bukti dan melakukan visum," pungkasnya. (Adyt)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *