Satu Lagi, Komplotan Pelaku Curamor Kembali Ditangkap - newsmetrontb

Monday, July 22, 2019

Satu Lagi, Komplotan Pelaku Curamor Kembali Ditangkap

Timsus Polres Lombok Timur kembali meringkus komplotan pelaku curamor 
Lombok Timur  – Timsus Polres Lombok Timur kembali meringkus komplotan pelaku curamor dengan identitas Dana Saputra (21) warga Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgebaya, Senin (22|7) sekitar pukul 17.00 wita. Setelah sebelumnya pelaku lainnya yakni Saleh,warga Gunung Malang ditangkap.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut. Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku curamor yang merupakan kompolatan dari pelaku yang sebelumnya ditangkap.

” Pelaku langsung digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,sedangkan yang sudah tertangkap baru dua orang sehingga masih ada satu pelaku yang sedang diburu lagi,”tegasnya.b Ia menjelaskan dalam menjalankan aksinya pelaku berjumlah tiga orang pada siang hari. Dimana pada saat kejadian korban memarkir kendaraan miliknya dihalaman rumahnya dalam posisi stank terkunci.

Kemudian pelaku langsung menghidupkan sepeda motor hasil curiannya dengan terlebih dahulu merusak kunci leher dengan menggunakan kunci T. Sedangkan kedua pelaku mengawasi temannya yang menjalankan aksinya sambil melihat kondisi sekitarnya,untuk kemudian setelah itu langsung dibawa kabur. ” Pelaku ditangkap dirumahnya tanpa melakukan perlawanan,” ujarnya.



(LGN01)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments