Taupik Hidayat Terpilih Lagi dalam Musda DPD KNPI Lotim - newsmetrontb

Saturday, July 20, 2019

Taupik Hidayat Terpilih Lagi dalam Musda DPD KNPI Lotim

Taupik Hidayat Terpilih Lagi dalam Musda DPD KNPI Lotim
Lombok Timur  - Musyawarah Daerah DPD KNPI Lombok Timur pada hari Sabtu,  20 Juli yang bertempat di hotel Pondok Bambu Sekarteja Kemaren menampilkan seauatu yang tidak biasa,  ditengah hiruk pikuknya persoalan terkait MUSDA DPD KNPI LOTIM ternyata pada Forum yang dihadiri oleh Perwakilan Pemuda di Lombok Timur,  baik dari unsur Pengurus Kecamatan,  Pengurus DPD KNPI LOTIM dan DPD KNPI NTB sepakat untuk meminta saudara Taupik Hidayat untuk memimpin kembali KNPI LOTIM, sehingga saudara Taupik terpilih secara AKLAMASI lagi pada MUSDA kemaren, sehingga ini menjadi periode kedua Taupik Hidayat memimpin KNPI LOTIM dan untuk kedua kalinya terpilih secara AKLAMASI.

Peserta MUSDA Sepakat untuk meminta TAUPIK HIDAYAT, sebagai ketua ucap Mastur (sekretaris pelaksana MUSDA) ini tentu tidak sembarangan,  peserta MUSDA sudah tau bagaimana Peejuangan saudara Taupik Hidayat dalam memimpin KNPI LOTIM selama 3 tahun terakhir ini,  ditengah kelesuan kaderisasi organisasi dan minimnya perhatian pemerintah daerah dulunya, KNPI tidak memiliki anggaran di pemda sehingga praktis KNPI dibawah pimpinan Saudara Taupik Hidayat berjuang secara swadaya untuk survive

Mungkin inilah salah satu pijakan para peserta MUSDA sehingga kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan KNPI LOTIM kepada saudara Taupik Hidayat ujar Mastur,  pria berambut gondrong 
Ditemui terpisah di selong, Taupik menyampaikan bahwa menyampaikan terimakasih terhadap amanat yang diberikan oleh para peserta MUSDA kemaren,  walaupun sejatinya saya sebenarnya sudah memberikan kesempatan kepada sahabat sahabat saya yang lain untuk menggantikannya, namun ternyata teman teman ini masih menginginkan saya berjuang bersama mereka,  dan ini saya maknai sebagai cara kawan mencintai kawan nya sehingga saya menerima amanat ini.

Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada segenap peserta MUSDA, kawan kawan OKP,  PK,  DPD KNPI LOTIM dan DPD KNPI NTB yang sudah mensukseskan terselenggaranya MUSDA KNPI yang kemaren, walaupun banyak kekurangan dan kekeliruan,  saya menyadari bahwa tidak ada yang sempurna sehingga melalui media ini saya menyampaikan mohon maaf kepada para peserta MUSDA DPD KNPI LOTIM jika ada yang tidak berkenan.

Selain itu juga,  bahwa dengan amanat yang baru ini,  saya akan mengajak kepada semua element OKP,  PK dan Komunitas Pemuda yang ada di Lombok Timur untuk bersama sama berjuang di Kepengurusan DPD KNPI LOTIM PERIODE 2019 - 2022. Ayo kita majukan Pemuda Lombok Timur. Saya yakin dibawah kepemimpinan Bapak Bupati H. Sukiman dan Wakil Bupati H. Rumaksi,  pemuda Lombok Timur akan lebih diperhatikan sehingga dapat menjadi penopang pembangunan di desa.

Kami yakin,  sinergitas antara DPD KNPI LOTIM dan PEMERINTAH DAERAH adalah kunci sukses pembangunan pemuda Lombok Timur menuju terciptanya masyarakat yang adil,  sejahtera dan aman.



(LGN01)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments