TKI Asal Bima Di Amuk Oleh Warga Di Serawak Malaysia - newsmetrontb

Wednesday, July 3, 2019

TKI Asal Bima Di Amuk Oleh Warga Di Serawak Malaysia

kejadian tindak kekerasan yang terjadi di Negara Jiran (Serawak-Malaysia) yang dialami oleh Warga Desa Wawo Maria Kabupaten Bima Propinsi NTB pada status Akun FB milik Boke Join alias Idrus
Bima - Kejadian tindak kekerasan yang terjadi di Negara Jiran (Serawak-Malaysia) yang dialami oleh Warga Desa Wawo Maria Kabupaten Bima Propinsi NTB pada status Akun FB milik Boke Join alias Idrus yang diunggah pada Rabu (03/06/2019) pada pukul 09.30 wita ditanggapi oleh netizen sekitar 190 pada kolom Komentar.

Idrus alias Boke Join salah satu keluarga korban yang dihubungi langsung oleh media ini mengatakan "saudara ipar saya Nasrudin atau panggilan akrabnya Appo (korban) dianiaya hingga direncanan akan dibunuh oleh warga Sarawak-Malaysia tepatnya diladang Malano Seriang", tuturnya.

Lanjutnya, "Informasi terus saya update via inbox lewat keluarga yang berada di Serawak-Malaysia, Bahwa kejadian itu bermula dari warga setempat mengklaim tanah milik mereka yang berada di lokasi ladang sawit tempat korban (Appo) berkerja, dan semua hasil panen pekerja ditempat itu diangkut secara paksa oleh mereka, pada hari kemarin saya medapatkan informasi, dan saya unggah pada status akun Face Book (FB) Boke Join bahwa warga malaysia tersebut melakukan penyerangan dan melalukan penganiayaan, berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Serawak-Malaysia, kejadian ini direncanakan bahkan mau dibunuh, untung saja pada saat kejadian ada keluarga yang dari Bima yang langsung menyelamatkan korban", pungkasnya.

Seperti yang di kutip dari realinews.com, Korban (Nasrudin) alias Appo langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan korban sekarang berada di Hospital malaysia. Ungkapnya.

Korban An. Nasrudin alias Appo berasal dari Desa Wawo Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima dan istrinya berasal dari Desa Boke Sape-Bima Dusun kambojo RT.03/02. Tutupnya.

Sampai berita ini di publikasikan pihak terkait seperti Disnaker Kabupaten Bima belum dapat dikonfirmasi sementara Pj Kades Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima juga belum bisa dikonfirmasi namum ada jajaran Pemdes yang di konfirmasi melalui Via HP, membenarkan ada salah satu warganya yang mendapat musibah di Serawak-Malaysia, hal itupun di ketahuinya dari Iparnya Nasrudin Alias Appo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments