WAGUB: Jadilah Ambassador Untuk NTB - newsmetrontb

Wednesday, July 24, 2019

WAGUB: Jadilah Ambassador Untuk NTB

Pemerintah Provinsi NTB Memberikan Apresiasi Kepada Paskibraka NTB
Mataram - Pemerintah Provinsi NTB memberikan apresiasi kepada Paskibraka NTB yang akan bertugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2019 mendatang. "Melihat kalian berdua seperti melihat NTB itu cerah, harapan saya kalian bisa jadi ambassador untuk NTB," demikian ungkap Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah saat melepas siswa siswi perwakilan Paskibraka Nasional Tahun 2019, diruang kerjanya, Rabu (24/7/19).

Wagub juga berharap, paskibraka perwakilan NTB nantinya bisa menceritakan kepada teman-teman perwakilan lainnya dari seluruh provinsi, bahwa NTB sudah pulih, kita memiliki daerah yang sangat kaya dan indah, dan saat ini NTB sedang gencar kampanye Zero Waste.

"Mudah-mudahan adik-adik juga punya wawasan yang baik mengenai NTB, harus pede, mewakili NTB jangan merasa minder atau kurang, saya yakin kalian berdua mampu menunjukkan yang terbaik," tambah Wagub.

Diakhir pesannya Hj Rohmi mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan sebab itu menjadi modal selama sebulan sampai tiba hari H. Prestasi tersebut telah diraih oleh Siswa MAN 2 Kota Bima, Muhammad Adzan dan Shelly Melsyan. S, siswi SMAN 2 Sumbawa Besar. Keduanya lolos setelah melewati tahap seleksi disekolah, tingkat kabupaten/kota.

Terpilihnya dua perwakilan provinsi NTB ini nantinya akan memulai karantina di ibu Kota pada esok hari sampai tanggal 28 Agustus mendatang.



Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments