HEADLINE NEWS

Perlancar Arus Lalu Lintas Saat Pelantikan Dewan, Satlantas Lakukan Ini

Kasat Lantas IPTU Putu Gede Caka PR. S. Ik
Sumbawa Barat - Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat agar tidak mengalami kemacetan saat pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Senin pagi (Besok-red), pukul 

Satlantas Sumbawa Barat menginformasikan telah membuka rekayasa lalu lintas yang akan digunakan dalam acara pelantikan tersebut, pada tanggal 19 agustus 2019 pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Pengalihan arus lalu lintas yang dari Kota Taliwang menuju Kecamatan Maluk akan dialihkan ke jalan belakang Polres Sumbawa Barat sedangkan untuk dari Kecamatan Maluk menuju kota Taliwang diperkenankan melewati jalan Telaga Bertong," Jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa, S. Ik., MH melalui Kasat Lantas IPTU Putu Gede Caka PR. S. Ik, pada Minggu, (18/8).

Ia juga mengatakan untuk itu pihaknya menghimbau kepada (kendaraan besar) yang akan melewati depan DPRD agar bisa mendukung kegiatan arus lalu lintas ini, disarankan melewati jalan tersebut setelah selesai kegiatan pelantikan anggota DPRD atau sekitar pukul 14.00 Wita.

Pihak Satlantas Polres Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kerja samanya mendukung kelancaran arus lalu lintas diwilayah Sumbawa Barat. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *