HEADLINE NEWS

Sesosok Mayat Di Temukan Warga, Sontak Warga Kaget

Sesosok Mayat Di Temukan Warga
Sumbawa Barat - Bertempat di lang Batu mogok dusun Ai Palung Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea telah ditemukan sesosok mayat laki-laki. Pada hari Senin, (12/8) pukul 14.50 Wita.

Inisial korban bernama M. Zain, (70), Pekerjaan Tani, alamat Kelurahan Telaga Bertong Taliwang KSB. Adapun saksi dalam penemuan mayat tersebut, Baharuddin als Acok, M. Ali dan Syamsuddin Ungang, keseluruhannya merupakan Warga Desa Bangkat Monteh," Jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa, S. Ik., MH melalui Pejabat Sementara Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar. 

Ia mengatakan kronologis berawal dari para saksi bertiga sekitar pukul 14.30 Wita mereka pergi menuju lokasi untuk mengecek tempat pembuatan embung di lang Batu mogok dusun Ai Palung Desa Bangkat Monteh, sekitar pukul 14.50 Wita.

"Mereka melihat orang tergeletak di dalam sawah kemudian saksi mengecek orang tersebut ternyata sudah meninggal dunia dengan identitas korban M. Zain yang sudah hampir 1 Tahun tinggal langsung di pondok kebun milik Muhammad," tuturnya.

Ia mengungkapkan korban keseharian menjaga sawah dan ternak milik Muhamad, kemudian saksi menelpon Kepala Desa Bangkat Monteh untuk menyampaikan bahwa ada orang meninggal di areal sawah lang Batu mogok dan jenazah langsung di evakuasi ke rumah Muhammad di RT 07 RW 03 dusun Mekarsari Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea KSB.

Keluarga menerima dan tidak keberatan dengan kematian korban, karna korban sering mengeluhkan sakit darah tinggi serta menolak untuk dilakukan otopsi. Dari pemeriksaan visum luar terhadap jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban. Rencana korban jenazah akan langsung dimakamkan pada hari ini. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *