Di Usianya Yang Ke-7, Lombok Mogen Gelar Hunting Akbar - newsmetrontb

Tuesday, January 21, 2020

Di Usianya Yang Ke-7, Lombok Mogen Gelar Hunting Akbar

Suasana Hunting Akbar Anniversary Mogen Ke-7
Lombok Barat - Di hari jadinya yang ke-7, Lombok Mogen kembali menggelar Hunting Bareng bersama Photografer Sepulau Lombok di New Surya Cafe, Senggigi - Lombok Barat, (19/1).

Jika sebelumnya, di hari jadinya yang ke-6 Tahun 2019 lalu, Lombok Mogen menggelar berbagai Lomba Fashion Show dari usia Paud hingga Dewasa, Lomba menggambar dan lomba mewarnai dari usia TK dan SD, di tahun 2020 saat Mogen berusia 7 Tahun hanya mengadakan Hunting Akbar.

Foto Bareng Dengan Resident Angel Model
Menurut Owner Mogen Grup, Amre, di hari jadinya yang ke-7 mogen tidak mengadakan lomba fashion show karena kurangnya support dari instansi pemerintah maupun swasta.

"Tahun ini (red.2020), Lombok Mogen hanya bisa mengadakan Hunting Akbar Photografer Sepulau Lombok. Tadinya mau mengadakan Lomba Fashion Show dan Lomba Photografy, tapi support dari pemerintah maupun instansi sangat minim, bisa di bilang tidak ada perhatian dari instansi terkait terhadap komunitas photografer. Padahal perkembangan photografer sangat pesat di NTB, dan tidak bisa di pungkiri bahwa kehadiran photografer sebenarnya sangat memberi hal positif bagi pariwisata di NTB. Yang photo tempat obyek wisata di NTB siapa? Yang publikasi keindahan NTB di medsos - medsos siapa?  Photografer kan! Photografer punya andil besar dalam publikasi obyek wisata, tapi sayang sekali Pemerintah tutup mata terhadap kehadiran komunitas photografy ini", ungkapnya.

Biniku Bikini Band

Kondisi ini tidak menyurutkan semangat Lombok Mogen untuk terus berkreatifitas dan membuat kegiatan - kegiatan positif untuk perkembangan photografy.

Kegiatan yang bertajuk ''Mogen Anniversary 5th'' merupakan rangkaian perayaan ulang tahun. Melalui event ini pula, diharapkan menjadi wadah bagi photografer dalam menuangkan ekspresi karya dan kreasi dalam menunjukkan talenta terbaik mereka.

"Harapan kita pastinya semoga photografer bisa menuangkan segala kreasi terbaik mereka," ujar Amre.

FDJ Voxi

Amre pun menyampaikan apresiasi terhadap New Surya Cafe yang sudah memberikan support penuh terhadap gelaran Hunting Akbar dalam rangka Anniversary Mogen Ke -7.

" Kami sangat mengapresiasi dukungan penuh managemen New Surya Cafe dalam gelaran Anniversary Mogen Ke-7. New Surya satu - satunya Cafe yang sangat well dengan kegiatan komunitas photografer", tutupnya.

Di tempat yang sama, Manager New Surya, Bayu, berharap agar kegiatan - kegiatan positif di dubia photografy lebih di perbanyak lagi.

"Untuk komunitas photografy di lombok sudah bagus banget dan maju, saya harap kegiatan kegiatan positif kayak gini lebih di perbanyak lagi. Mungkin suatu saat di tempat yang lain atau di lokasi yang berbeda gitu kan. Ini kegiatannya sangat positif, makanya kami support full untuk talent dan lokasinya", ucapnya.

"Untuk kedepannya, photografer berarti salah satu bagian seniman. Namanya seniman itu berarti kreatifitas tanpa batas, nah semakin kita bisa berkreasi, semakin kita berimajinasi itulah kunci seorang seniman  baik dari phototografynya maupun editingnya mudah - mudahan bisa berkreatifitas lagi", tambahnya.

Iapun berkomitmen untuk mensupport kegiatan - kegiatan photografy mauoun komunitas lainnya.

"Kedepannya kalau ada kegiatannya seperti ini tetap akan kita support, nanti kalau akan misalnya kita bekerjasama dengan semua komunitaslah, untuk komunitas photografer kita sama sama di bidang entertaimen, di bidang seni kita selalu support", tutupnya.


Dalam Hunting Akbar ini, New Surya Cafe menurunkan 11 (Sebelas) talent sekaligus yang terdiri dari FDJ Voxi, Resident Angel Model dan Biniku Bikiniku Band.

New Surya Cafe selalu memanjakan pengunjungnya dengan berbagai hiburan seperti live musik, DJ, dan selain model, di bulan februari akan menambah hiburan dengan mendatangkan dancer. Dan untuk event terdekatnya, di tanggal 31 Januari 2020 New Surya akan mengadakan event DJ.




(LNG01)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments