Kapolda Bersama Gubernur NTB Berkunjung Ke Sumbawa - newsmetrontb

Saturday, January 18, 2020

Kapolda Bersama Gubernur NTB Berkunjung Ke Sumbawa

Sumbawa - Kapolda NTB,  Irjen Pol Drs, Tomsi Tohir M.Si  bersama  Dr.Zulkiflimansyah, S,E, M,Sc melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten  Sumbawa,  bertempat di Bandara Sultan Kaharudin Sumbawa Kapolda NTB beserta rombongan disambut Kapolres Sumbawa, Dandim Sumbawa, dan perkumpulan masyarakat  dari berbagai  lapisan  yang ada di Kabupaten Sumbawa, (18/1).

selanjutnya Kapolda bersama rombongan menuju Desa  Penyaring Kec. moyo untuk  menyaksikan Pacuan  Kuda  Piala Kementrian Pariwisata , kemudian   rombonganv Kapolda NTB  bersama Gubernur juga mengunjungi Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dan diterima oleh Rektor III UTS, dan Wakil Bupati Sumbawa di aula Universitas Teknologi Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur NTB selaku  pendiri UTS menyampaikan komitmen untuk menjadikan UTS sebagai wadah mengembangkan Ilmu dengan tidak menengok tempat serta tidak berpatokan pada nilai saja namun lebih kepada kualitas ,  Kapolda NTB  juga menabahkan serta menyampaikan motivasi kepada para mahasiswa bahwa hal utama untuk meraih kesuksesan ialah dengan niat  serta  doa orang tua , begitu juga   agar para mahasiswa   bisa  menanamkan pada diri sendiri  slogan " jika  orang   bisa  kenapa  kita tidak ".  dan jangan pernah menyerah  tetap semangat untuk berjuang ,"tutupNya. ".   (  LNG08 )

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments