HEADLINE NEWS

Penanaman 1000 Pohon Trambesi Oleh Pokdarwis Doropeti Sukses Dilaksanakan

Dompu - Tidak kurang dari 200 orang peserta penanaman pohon trambesi di sepanjang pinggir jalan Desa Doropeti berjalan dengan lancar. 

Kegiatan yg dimulai jam 09.00 sampai jam 12 tadi di hadiri oleh BKPH, PSHT, KNPI, Guru dan siswa/siswi(SMPN 3 Pekat) turut hadir DPRD Kab. Dompu Pak Ahmadin, Babinsa Nangamiro.

Selaku Pemerintah Desa, Kepala Desa Doropeti, Dahlan,S.Pd memulai Penanaman tadi, dan memberikan Apresiasi terhadap generasi muda Doropeti yag mampu menginisiasi kegiatan ini.

Pak Ahmadin selaku DPRD asal Desa setempat juga berkomitmen akan terus mendampingi/b dalam kegiatan apapupun di Desa Doropeti,s info itu ada.

Lanjut Ketua BPD  Doropeti (Furkan)."Kegiatan seperti ini tidaklah gampang dilakukan, namun dengan koordinasi antar pemuda yg dilakukan oleh Saudara Tauhid gampang gampang aja, dan ini luar biasa, smoga smangat pemuda seperti ini dapat di tingkatkan".

Demikian juga pernyataan perwakilan dari BKPH (Junaidin) " akan terus bermitra dengan smua komponon Komunitas yang ada di Kec. Pekat, akan terus kami dampingi dan akan kami fasilitasi pemberian bibit karna yang kita tanam sekarang adalah bukan sekedar tanam, tapo yang kita tanam adalah harapan, dan masa depan, untuk anak cucukita, mudahan apa yg di lakukan oleh pokdarwis Desa Doropeti ini menjadi contoh, Untuk Desa Desalain yg ada Di kecamatan Pekat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *