Danlanud Zam Tutup Turnamen Bola Volly Danlanud CUP 2020 - newsmetrontb

Sunday, February 16, 2020

Danlanud Zam Tutup Turnamen Bola Volly Danlanud CUP 2020

Kota Mataram - Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc.  pada  Minggu sore  tanggal 16 Februari  2020 menyaksik  jalannya pertandingan Final  turnamen bola volly Danlanud cup 2020  pertandingan antara "Tim Mandiri " VS  "Tim DE-BC" sekaligus menutup acara tersebut di Lapangan Dirgantara TNI AU Lanud Zam ,

Dalam  Final  tersebut yang  berhasil  meraih  kemenagan  adalah  Tim DE-BC  dengan Secor  akhir ( 3-2)  dalam pertandingan  Partai Grand Final Volly Danlanud Cup 2020  tersebut sangat  meriah terbukti  dengan  antusias warga masyrakat  yang meyaksikan jalannya pertandingan  begitu  dengan para  suporter   kedua Tim   untuk memberikan dukungan  secara morirnya .

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc.  seusai  pertandingan  Volly tersebut  selanjutnya  menyerahan Piala  danpiagam penghargaan  serta  cendramata  kepada  Tim dan  para juara yang menjadi pemenang di antaranya Juara 1 di raih oleh TIm  DE-BE  kemudian juara ke 2 di raih oleh TIM Mandiri  sedagkan juara ke3 di raih oleh TiM Malase  sementara itu Tim Danlanud  meraih peringkat ke Empat ( juara ke 4).

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc. dalam sambutannya memberikan Apresiasi dan ucapan selamat kepada  sang juara   yang  berhasil meraih  peringkat  juara  satu (1) dan berharap  dengan  peraihan prestasi  tersebut tidak membuat para atlet cepat puas diri  akan tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi  , begitu juga  harapanya  kepada  Tim yang belum berhasil  agar  tidak putus asa  jedaklah tetap  berlatih  semaksimal nya agar bisa  meraih  kemenangan  diturnamen  Mendatang.

Danalanud Zam  memambahkan  dan menyampaikan terimakasih banyak  kepada  panitia  dan semua tim yang berantisipasi atas kelancaran acara turnamen Danlanud Cup 2020 tersebut , dapat di jadikan  sebagai  sarana   menambah jalinan  silaturahmi yang baik ,   bukan hanya dijadikan   sebagai ajang olah  raga semata  tapi  dapat  juga sebagai pemersatu  peningkatan  sinergitas antara TNI -AU dengan masyrakat. "Tutup kolonel.Pnb. Andri. "(LNG08)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments