HEADLINE NEWS

Elektabilitas Selly Tak Terkejar, Lawan Mulai Black Campaign

Mataram  - Kampanye hitam atau "black campaign" melalui media sosial, seperti facebook dan twitter mulai marak menjelang Pemilihan Walikota/Wakil Walikota di Kota Mataram tahun 2020.

Kali ini, black campaign menimpa pasangan Selly - Manan yang sudah lama mengukuhkan diri menjadi pasangan dalam pertarungan Pilkada Kota Mataram Tahun 2020. Dua akun pengguna media sosial facebook pun mengganti foto pasangan selly - manan dengan foto selly - baihaqi.

Salah satu pengguna media sosial facebook dengan nama akun inisial JB memposting " Jk undangan ini benar, maka jelas dan tegas lah kl TGH Manan tereleminasi. Dugaan saya mengapa PSA ganti pasangan, kono kata hatiku. Mungkin survey elektabilitasnya dlm bulan2 terahir gk berkembang. Silak ngupi juluk, ampok sere jigah".

Foto Selly - Baihaqi kembali di posting oleh akun inisial DDR dengan caption "Pasangan Tiada Duanya Sangat Elegan".

Hal ini memancing komentar warganet dan simpatisan Selly - Manan.

"Masyarakat sudah pintar dan tau harus memilih siapa, bunda sudah melekat di hati masyarakat Kota Mataram. Bagaimanapun cara mereka mempengaruhi pilihan masyarakat untuk pilkada kota ini, masyarakat sudah pintar dan tau memilih siapa, bunda selly masih terbaik", ungkap Suhaimi, salah seorang penggiat media sosial.

Sementara itu, salah satu Timses Selly, Jaga Adubangga, menanggapi postingan salah satu penggiat media sosial di facebook. Ia menggap, tujuan pelaku di medsos di duga memiliki tujuan yaitu 
satu “numpang tenar”, kedua mengganggu kemesraan kami dengan PKS, chemistry dengan PKS, TGH.Manan dan TIM beliau sudah terjalin, kami sudah sering begibung satu nampan dengan PKS. Dan hitungan kami, Insyallah Selly - Manan dalah pasangan walkot dan wawalkot terpilih.

 "Alhamdulillah dan terimakasih, undangan terbuka yang beredar saya apresiasi hanya sebatas karya seni digital. Posisi Bu Selly hari ini memang menjadi gula disekeliling kumpulan semut, artinya, calon yang kami dorong melesat diluar ekspektasi kami.
Namun, yang perlu menjadi catatan penting bahwa, kejadian ini hanya hiburan dalam susana kebuntuan politik beberapa pihak.
Yang mungkin ada 2 tujuan, satu “numpang tenar”, kedua mengganggu kemesraan kami dengan PKS, chemistry dengan PKS, TGH.Manan dan TIM beliau sudah terjalin, kami sudah sering begibung satu nampan dengan PKS. Dan hitungan kami, Insyallah Selly - Manan dalah pasangan walkot dan wawalkot terpilih", tutupnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *