Heboh ! Bima Sentra Sunatro Hadir Untuk Anak Miskin - newsmetrontb

Wednesday, March 11, 2020

Heboh ! Bima Sentra Sunatro Hadir Untuk Anak Miskin

Sosialisasi Sunat Modern Gratis Oleh Bima Sentra Sunatron


Bima-Sosialisasi sunat moderen gratis dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bima Sentra Sunatron  bekerjasama dengan pemuda Desa Renda di Sekolah SDN Inpres Renda1.

Sosialisasi tersebut guna untuk membantu masyarakat atau anak yatim piatu dan miskin untuk sunat gratis.

Ns.Abdarabbi selaku ketua Bima Sentra Sunatron menjelaskan, "kami memiliki misi kemanusiaan untuk membantu anak-anak yatim piatu dan miskin". Jelasnya.

Kegiatan sosialisasi dan sekaligus silaturrahmi tersebut disambut hangat oleh kepala sekolah SDN Inpres Renda 1. "Kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi program Bima Sentra Sunatro". Jelas H M. Said, S.Pd., M.Si

Lebih lanjut ia jelaskan, "sy akan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat Renda dan masyarakat Belo agar menyambut kedatangan Bima Sentra Sunatro".

Tak ketinggalan pula pemuda Desa Renda ikut andil dalam mensukseskan program Bima Sentra Sunatro. "Kami sebagai pemuda Desa Renda akan terlibat dan berperan aktif dalam membantu mensosialisasikan sunat moderen gratis". Jelas Undi Santoso

"Membantu sesama dan tolong menolong itu suatu keharusan bagi kita semua". Jelas alumni salah satu kampus dari Makassar tersebut.

Pada kesempatan yang sama di saat sosialisasi, Bima Sentra Sunatro sekaligus melakuman tindakan sunat moderen anak yatim piatu di Desa Renda sebanyak 3 (tiga) anak. Rabu, (11/03)

Bima Sentra Sunatro dalam mensukseskan kegiatan sunatnya bekerjasama dengan STIKES YAHYA Bima dan berbagai lembaga Non Governon Organation (NGO) dan donatur yang tidak mengikat.

Mari kita dukung program sunat moderen gratis dengan metode 5G (gak suntik, gak di jahit, gak perlu ribet, gak perlu kontrol,  gak sakit), langasung pake celana. 

Bima Sentra Sunatro memiliki semboyan "Bermain, sekolah, ibadah dan lain-lain. Aman, Nyaman, Cepat, Tepat, Bersih dan Praktis".(LNG04)

Adapun syaratnya cukup dengan keterangan tidak mampu dari desa setempat. 

Hubungi : Ns.Abdarabi (Wawo). 
                     Undi Santoso (Renda)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments