BAKTI SOSIAL "POLDA NTB PEDULI" SASAR SEKERTARIAT PMKRI MATARAM YANG TIDAK MASUK DALAM JPS PEMERINTAH - newsmetrontb

Sunday, May 31, 2020

BAKTI SOSIAL "POLDA NTB PEDULI" SASAR SEKERTARIAT PMKRI MATARAM YANG TIDAK MASUK DALAM JPS PEMERINTAH

Polda NTB Saat Memberikan Bantuan Kepada Mahasiswa Katolik di Mataram


Mataram - Pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 pukul 09.30 Wita kegiatan Bakti Sosial Polda NTB Peduli bersama melawan Covid-19 menyasar Sekretariat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ( PMKRI ) Mataram yang tidak pulang kampung bertempat di Jl. Lely No. 10 Lingkungan Karang Taruna Kelurahan Monjok Barat Kec. Selaparang Kota Mataram.

Kegiatan Bakti Sosial Polda NTB Peduli bersama melawan Covid-19 tersebut di pimpin langsung Dir Intelkam Polda NTB dengan menyalurkan bantuan 50 paket sembako kepada 50 orang mahasiswa yang tidak bisa pulang kedaerah asal dan tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah. 

Pemberian 50 paket sembako  tersebut diterima oleh Sekretaris PMKRI Mataram Sdr. Gerardus Umbu Pati ( mahasiswa Universitas Saraswati Mataram) yang masing-masing paket berisikan:

1. Beras sebanyak 5 (Lima)Kg.
2. Mie Instant sebanyak 10(Sepuluh) Bungkus.
3. Minyak Goreng 1 (Satu) liter.

Dalam kesempatan tersebut Dir Intelkam Polda NTB mengimbau kepada para mahasiswa agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol Covid-19 agar menjaga jarak sosial distanching dan phisical distanching, jaga kesehatan dan imunitas tubuh, upayakan hidup bersih dengan tetap mencuci tangan setiap waktu gunakan APD berupa masker untuk meminimalisir penularan Covid-19 dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban adik-adik mahasiswa ditengah Covid-19 seperti sekarang ini.

Sekretaris PMKRI Mataram Sdr. Gerardus Umbu Pati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB yang dalam hal di wakili Dir Intelkam atas kepeduliannya terhadap kami para mahasiswa yang tidak pulang kampung semoga kegiatan Polda NTB menjadi amal berkah di situasi Covid-19 sekarang ini.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments