HEADLINE NEWS

Kegiatan Bela Negara Peduli Sesama Masyarakat Terdampak Covid-19

Tim Gabungan IARMI, IKA SEROJA dan Menwa Rinjani


Lombok Timur - Dalam rangka peduli masyarakat yg terkena dampak covid 19, Kegiatan Berbagi ini di Komandoi langsung oleh Ketua DPK IARMI Kabupaten Lombok Timur Bapak Salman, ST., M.Pd. (Beliau Juga Sebagai Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Raja), Sebagai tindak lanjut hasil Koordinasi dengan  TIM SATGAS Gabungan, ini Kerjasama dengan Kepala Desa Pesanggrahan Kec. Montong Gading Lotim Bapak H. Badrun (Beliau yg pernah menjadi PELATIH Menwa pada Periode Tahun 1980 an).

Kegiatan di pusatkan di Kantor Desa Pesanggrahan Kecamatan Montong Gading Lotim sebelum penyerahan disiapkan apel pagi dan ini sangat kental dengan Pola Penegakan dan Latihan Disiplin dalam Pendidikan Dasar Militer bagi Anggota Menwa, Ketua DPK IARMI pernah juga menjabat DANYON 901 YP Unram dan Bapak Kades juga Pensiunan Tentara yg pernah jadi Pelatih pada zamannya.

Dalam Pengarahan Ketua DPK menggaris bawahi bahwa kita harus saling bahu membahu bersama melawan Covid 19, dan terima kasih pada Tim Desan yg tetap disiplin dalam bertugas. Ketua DPK didampingi Sekretaris Bapak Abdul Basyir, SH., MH. juga selaku KOMANDAN SUB MENWA Lotim dengan pengwalan anggota Menwa aktif.

Kegiatan ini di pusatkan di Halaman Kantor Desa Pesanggrahan. Adapun sasarannya adalah Bapak Ibu yang aktif bertugas sebagai Badan Keamanan Desa (BKD), Kepala Wilayah (KAWIL) dan Tim Peramgkat Desa yg ada pada TIm Waspada dan Petugas Piket Covid 19 di Pesanggrahan, semua petugas ini berjumlah 63 orang yg jadi pejuang terdepan di Desa meretas Penularan Virus Corona.


Kegiatan di mulai dari pukul 08.00 Wita semua alhamdulillah berjalan lancar karena kegiatan ini adalah yang Ketiga setelah di Mataram dan Sumbawa, Insya Allah akan terus berlanjut nanti tanggal 7 di DPK BIMA RAYA, terus Lobar dan Loteng. ini sebuah wujud nyata kepedulian sesama dari GABUNGAN DPP IARMI NTB, IKA SEROJA MENWA TIMTIM dan RESIMEN MAHASISWA RINJANI AKTIF.(LNG04)

#SalamWCDS
#SalamSehat
#SalamKompak
#DiRumahLebihBaik

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *