KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA NTB DI POLRES BIMA - newsmetrontb

Wednesday, May 6, 2020

KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA NTB DI POLRES BIMA

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Berkunjung ke Mapolres Bima


Bima - Kapolda NTB  Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si yang di dampingi oleh Ketua  Cabang Bhayangkari  Daerah NTB  Ny.Niken Tomsi Tohir melakukan kunjungan kerja ( kunker) , pada hari Rabu tanggal 6 Mei 2020 pukul 08.45 wita  tiba di mapolres Bima . 

Dalam kunker Kapolda NTB   ke Polres Bima yang di dampingi oleh  PJU Polda NTB antara lain : Dir Lantas Kombes  Pol AMIN LITARSO SH, Dir ReskrimSus Kombes Pol  I. G. PT EKAWANA P  . S. I.K , Kasat  Brimob  Kombes pol KOMARU ZAMAN  SH. MH  dan di terima oleh Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO  S. I .K  ,  juga di hadiri Bupati Bima  , Kasdim 1608 Bima dan Ketua BNNK  Bima. 

Setelah di terima oleh Kapolres Bima, kemudian Kapolda NTB  mengambil  Apel pagi dengan Komandan apel Kabag Ops Polres Bima Kompol Jamaluddin S. Sos.

Pada kesempaten tersebut Kapolda NTB menyampaikan  beberapa arahan antara lain mengatakan :
Kunker dalam rangka progres  penanganan covid -19 yang di lakukan oleh gugus di masing2 polres  juga melakukan monitoring dan evaluasi sejauh mana kesiapan personel Polres Bima yang tergabungTim dalam gugus tugas pencegahan Covid-19

Keterlibatan kita dalam gugus tugas Covid-19  tentu harus kita bangga dan bersyukur karena tidak semua orang diberi kesempatan untuk mengatasi penyebaran virus Corona/ covid - 19 oleh sebab itu Kapolda meminta
tetap  semangat dalam bertugas dan iklas sehingga bernilai ibadah mudah-mudahan wabah ini bisa teratasi dan cepat berkhir.

Kapolda dalam sambutannya menyatakan bahwa Di NTB ini dimulai dengan nol covid. Masuk satu dua dari klaster jakarta, klaster bogor, dan klaster gowa sehingga terus berkembang sampai sekarang  dengan berbagai klaster.

Kita bekerja sekeras-kerasnya dan perhatikan tempat tempat umum, tegakan protap covid yg ada. 
Seperti pasar adalah salah satu tempat  kegiatan ramai , tingkatkan terus  dan Jangan berhenti  melakukan kegiatan imbauan sosialisasi. 

Mengakhiri arahannya Kapolda NTB  mengatakan bahwa seminggu sebelum nya  ada mutasi pergeseran 7 Kapolda termasuk salah satu Kapolda NTB  yang rencananya Sertijab melalui Video Conferensi ( vicon) yang direncanakan Hari Jum' at Tgl 8 Mei 2020, juga Kapolda mengatakan 
walaupun dengan waktu yang singkat bertugas di NTB Ia bangga, pada ksempatan ini juga Kapolda  mohon pamit kepada  rekan2 semua di polres Bima dan berharap tetap semangat dalam bertugas  di Bima.

Acara kunjungan kerja Kapolda NTB di Polres Bima diakhiri dengan foto bersama selanjutnya menuju Mako Brimob.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments