HEADLINE NEWS

Tangani Covid-19, Pemprov NTB Terima Dukungan PT. AMNT

Pemprov NTB Menerima Bantuan Dari PT Amman Mineral


Mataram - Pemerintah Provinsi NTB menerima sumbangan logistik dan alat kesehatan dari PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) untuk penanganan Covid-19,berupa thermometer termogun 2 unit, masker 6.500 pcs, sarung tangan 200 pasang, sepatu karet 40 pasang, sabun cuci tangan 150 pcs dan vitamin C 2.100 tablet. Bantuan logistik tersebut telah diserahkan dan berada di BPBD Provinsi NTB. 

Diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTB, Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si., Jumat (8/5/2020) di gedung Sangkareang Komplek Kantor Gubernur NTB, ia mengatakan bahwa untuk berperang dan memutus matarantai penyebaran Covid-19 dibutuhkan kerja sama semua pihak. Ia berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah ikut memberikan perhatian dan bantuan untuk memutus matarantai Covid-19 di NTB. 

"Ini membuktikan bahwa memutus matarantai Covid-19 menjadi tugas bersama seluruh pihak, termasuk sektor swasta,"kata Eva di dampingi Karo Kesra Setda Provinsi NTB.

Eva juga berharap, bantuan serupa jadi contoh yang dapat membantu pemerintah dan masyarakat ditengah pandemi ini. 

Sementara itu, Urusan Pengawas Publik PT. AMNT, Zulkipli Fajariadi, mewakili PT. AMNT menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan komitmen perusaan dalam ikut serta bersinergi dengan pemerintah dalam memutus matarantai Covid-19.

“Untuk memutus matarantai pandemi Covid-19, PT. AMNT telah berkomitmen untuk terus membatu pemerintah. Di perusahaan juga karyawan diterapkan protokol Covid-19, sebagai bentuk menjaga penyebaran wabah pandemi ini di NTB,” terang Zul. 

Disamping bantuan untuk Pemrov, bantuan serupa diberikan juga untuk 5 kabupaten/kota, yaitu Kota Mataram, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa dan KSB. (edy@diskominfotikntb/LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *