Laksanakan Pengajian dan Istigazah di Mapolres Lobar, Kapolda NTB Memohon Doa dan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat - newsmetrontb

Friday, June 26, 2020

Laksanakan Pengajian dan Istigazah di Mapolres Lobar, Kapolda NTB Memohon Doa dan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat



Lombok Barat - Kapolda NTB Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Anak Yatim Kab. Lobar, melaksanakan Pengajian dan Istigazah bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yangberlangsung di aula Patriatama, Jumat (26/6)
Kedatangan orang nomor stau di jajaran polda NTB itu disambut langsung oleh Kapolres Lobar AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K, Dandim 1606 Lobar Kolonel Arm. Gunawan, S.Sos., M.T., Bupati Lobar H.Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si, Tokoh Agama TGH L. M. Turmudzi Badarudin, TGH Hilman, TGH Taisir, TGH. Muharar Mahfud, TGH. Subki Sasaki, TGH. M. Said, TGH. Rusdi Adnan, TGH. Sanusi, TGH. Muhlis Ibrahim, TGH. Taufiqurrahman, Dr. TGH. Nafsin Kholili, TGH. Khoiri Abror, KNPI dan anak Yatim Kab. Lombok Barat.
Kegiatan pengajian dan istigazah bersama dipimpin langsung oleh TGH Mukhlis Ibrahim, diawali denagn kegiatan zikir dan do’a bersama dengan harapan di hari bhayangkara ke 74 ini polri lebih baik.
Dalam sambutannya Kapolda NTB mengajak seluruh anggota polri dan tamu undangan untuk senantiasa bersyukur, dan memohon doa dalam acara istigosah dan silahturahmi ini.
Dalam momentum hari bhayangkara ke-74 dimana perjalan Kepolisian Negara Republik Indonesia mungkin masih belum sempurna.
Selain itu Kapolda NTB mengharapkan Polri untuk terus berusaha melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, untuk mempersembahkan sesuatu memberikan rasa aman, memberikan kesejukan situasi di Wilayahnya.
Kepolisian Negara Republik Indonesia tidak bisa berdiri sendiri, untuk itu Polri harus mengajak semua elemen Masyarakat, dari yang terkecil hingga tingkat Negara.
Ditambahkan Kapolda menyampaikan pesan dari Ulama, selalu diingatnya yaitu bila silahturahim terjalin dengan baik, maka apapun kesulitan akan selalu diberikan jalan oleh Allah SWT.
Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Lombok Barat selalu memohon didoakan, dibimbing dan diberikan kekuatan oleh seluruh Masyarakat terutama para Alim Ulama yang ada di Lombok barat.
Selanjutnya, TGH. Taisir AL Azhar, Lc, MA dalam tausiahnya menyampaiakan Masyarakat untuk menjadi polisi pada dirinya sendiri, dengan kesadaran menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam momentum Hari Bhayangkara ke 74, TGH. Taisir Al Azhar, Lc, MA berharap semoga Polri tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat.
Diakhir kegiatan ini, TGH. L. M. Turmudzi Badarudin memimpin Do'a penutup, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada anak yatim oleh Kapolda NTB.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments