HEADLINE NEWS

LAZIS Melontar Berbagi Kisah Inspiratif Untuk Anak Negeri



Mataram - Pandemi Covid-19 telah memaksa masyarakat pada umunnya dan khususnya pelajar dan guru untuk merubah kebiasaannya dalam melakukan aktivitas sosial, melalui kebijakan Social distancing dan memaksa kita untuk tetap berdiam diri di rumah serta menghindari keramaian.

Kini kondisi tersebut sedikit berubah setelah pemberlakuan New Normal oleh pemerintah dalam rangka menghadapi situasi kehidupan baru ditengah pandemi covid-19.

Untuk memanfaatkan kondisi tersebut dengan melakukan hal-hal yang produktif serta meminimalisir dampak negatifnya, LAZIS Melontar bersama Kampung Dongeng meggelar LOGISKAH (Lontaran Berbagi Kisah) via daring yang beterma "Lontaran Kebaikan Sang Guru".

Berdasarkan keterangan pihak penyelenggara, kegiatan ini akan diselenggarakan secara kontinyu selama dalam kondisi pembatasan aktivitas sosial dan kegiatan LOGISKAH ini merupakan program perdana LAZIS Melontar via online yang Insyaallah akan di selenggarakan pada Rabu 17 Juni 2020 pukul 16.00 - Selesai, dengan mengundang Kak Fadli (Pimpinan Kampung Dongeng Kota Mataram) yang akan berbagi kisah inspiratif Kebaikan Sang Guru.

Diharapkan melalui kegiatan positif seperti ini, dapat menghilangkan rasa bosan anak-anak dirumah selama pandemi covid-19 berlangsung.

Dengan menggandeng Kampung Dongeng kami berharap selain menjadi pengisi ditengah pembatasan aktivitas sosial kita, juga sebagai panggung pendongeng-pendongeng profesional untuk berbgai kisah inspiratif kepada anak-anak kita calon generasi emas masa depan indonesia.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *