Polda NTB Lakukan Rapid Test Gratis Secara Drive Thru Kepada Pengguna Roda 2 - newsmetrontb

Tuesday, June 23, 2020

Polda NTB Lakukan Rapid Test Gratis Secara Drive Thru Kepada Pengguna Roda 2




Mataram - Pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 Biddokes Polda NTB melaksanakan Rapid Test Drive Thru gratis terhadap masyarakat pengguna Roda Dua yang melewati Jl. Langko Mataram, tepatnya depan Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. mengecek pelaksanaan Rapid Test Drive Thru terhadap pengguna kendaraan R2 yang sudah mendaftarkan diri untuk Rapid Test.

Pelaksanaan Rapid Test dilakukan oleh petugas Rumah Sakit Bhayangkara Mataram sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat juga sebagai aksi sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74.

Setelah menyaksikan Rapid Test Kapolda NTB yang di dampingi Kabid Dokkes Polda NTB dan Karumkit Bhayangkara Mataram melaksanakan pengecekan ke ruangan" Rumah Sakit Bhayangkara,sekalian menyapa dan memotivasi personel Rumah Sakit Bhayangkara dalam membedikan pelayanan terhadap pasien.

Dari lokasi berbeda Kabid humas Polda NTB menyampaikan bahwa kegiatan Rapid test tersebut dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam menekan terjadinya penyebaran virus Corona yang hingga saat ini belum juga usai dan juga bertepatan dengan menyambut datangnya hari Bhayangkara ke 74.Dalam kegiatan rapid test secara geratis tersebut telah berhasil dirapid sebanyak 37 orang.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments