Tingkatkan Soliditas Dan Sinergitas Kapolda NTB Kunker Ke Kodim Loteng - newsmetrontb

Thursday, June 11, 2020

Tingkatkan Soliditas Dan Sinergitas Kapolda NTB Kunker Ke Kodim Loteng



Lombok Tengah - Markas Kodim 1620/Loteng Jl. Gajah Mada no.101 Praya Lombok Tengah dikunjungi oleh Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K.,M.H. beserta ibu Kamis,( 11/6/20).

Kunjungan kerja (Kunker) ini dalam rangka menjaga Soliditas dan Sinergitas serta Silaturrahmi TNI-Polri di Wilayah NTB, khususnya Lombok tengah, Kedatangan Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K.,M.H. beserta rombongan disambut dengan pengalungan Selendang oleh Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto S.E.,M.I.Pol. 

Muhammad Iqbal dalam arahannya mengatakan bahwa, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih intens dan juga menjalin soliditas serta sinergitas TNI -Polri serta dapat memberikan pelayanan serta rasa aman yang terbaik untuk masyarakat.
“Kita adalah saudara kandung walapun beda warna tetapi tujuan kita sama dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai dan saya adalah Kapolda baru yang mana saya sudah melaksanakan silaturrahmi ke beberapa instansi,”ungkapnya.

Jangan pernah sungkan dengan saya lanjutnya orang nomor satu di Polda NTB tersebut mengatakan saya sebagai Bapak, kakak sekaligus saudaramu dengan begitu kita lebih akrab dalam menjalin hubungan mari kita bekerja sama dengan baik yang harmonis antar satuan baik TNI dan Polri, terang Muhammad iqbal saat memmberikan sambutan dimakodim Loteng.

Terpisah Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto S.E.,M.I.Pol menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K.,M.H beserta ibu dan rombongan atas kunjungannya ke Makodim Loteng tentunya ini adalah wujud sinergitas TNI dan polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI karna kita selalu bergandeng tangan agar kita lebih kokoh dalam menjalan tugas dengan sebaik-baik nya.

Dandim berharap kebersamaan antara TNI dan Polri di NTB terus kita jaga khususnya Lombok tengah karna kebersamaan akan memperkuat silaturrahim dan keakraban TNI maupun Polri di lapangan. Ini adalah kali ke dua lanjutnya, kunjungan Kapolda NTB ke Makodim Loteng dengan begitu hubungan baik serta sinergitas kita TNI Polri selalu kokoh di seluruh NTB ini khususnya di wilayah Lombok tengah sendiri,” tutupnya.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments