Beri Kejutan Hari Bhayangkara ke-74 , Pagi Buta Sejumlah Anggota Kodim 1606 WB Datangi Kediaman Dinas Kapolres Lobar - newsmetrontb

Wednesday, July 1, 2020

Beri Kejutan Hari Bhayangkara ke-74 , Pagi Buta Sejumlah Anggota Kodim 1606 WB Datangi Kediaman Dinas Kapolres Lobar



Lombok Barat - Sejumlah anggota Kodim 1606 WB/Lobar mendatangi Kediaman Dinas Kapolres Lombok Barat pagi tadi, Rabu (1/7).
Ternyata kedatangan anggota Kodim 1606 WB/Lobar lengkap dengan pakaian Dinas TNI tersebut untuk memberikan kejutan pada Hari Bhayangkara ke- 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.
Tanpa persiapan sama sekali, Kapolres langsung menemui sejumlah anggota TNI dari Kodim 1606 tersebut yang langsung memberi ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74.  
Mendapat kejutan ini, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengatakan sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan dari Personel Kodim 1606 ini.
“Terimakasih kepada rekan-rekan TNI, semoga perhatian ini akan menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya.
Kapolres juga mengatakan kejutan yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian TNI kepada Polri, pada Hari Bhayangkara ke-74.
“Semoga Sinergitas Polres Lombok Barat dan Kodim 1606 yang selama ini sudah terjalin sangat baik dalam berbagai hal, bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.
Terlebih saat ini, Lombok Barat sedang berupaya dalam pencegahan Covid-19, sehingga sinergi berbagai pihak termasuk TNI Polri sangat dibutuhkan oleh Masyarakat.
“Ini merupakan motivasi kita, untuk tetap semangat dan bersinergi dalam melaksanakan berbagai upaya dalam pencegahan Covid-19,” jelasnya.
Melalui momentum Hari Bhayangkara ke-74 ini, Kapolres juga mengharapkan dukungan Masyarakat untuk bersama-sama mendukung dalam upaya pencegahan covid-19 di Lombok barat.
“Bersama TNI-Polri dan semua pihak, diharapkan untuk Bersatu padu menyadarkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 tengah Masyarakat,” imbuhnya.
Selanjutnya ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif oleh anggota Kodim 1606/WB.
Selain itu, Kejutan Ucapan Hari Bhayangkara ini juga dilakukan Jajaran Kodim 1606 kepada di Polsek Jajaran polres Lobar.
Diantara Koramil Gerung di Polres Lobar, Koramil Gunungsari kepada Polsek Senggigi, Koramil Sekotong, Pos Ramil Kediri, Pos Ramil Labuapi, dan Pos Ramil Lembar.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments