Bupati Lombok Tengah Potong Tumpeng Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 - newsmetrontb

Wednesday, July 1, 2020

Bupati Lombok Tengah Potong Tumpeng Peringatan HUT Bhayangkara ke 74




Praya - Jajaran Polres Lombok Tengah, Rabu (1/7) menggelar kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 74 di halaman Polres Lombok Tengah. Dalam kegiatan itu, Bupati Lombok Tengah H Moh Suhaili FT didampingi Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho memotong langsung Tumpeng Hut Polri tersebut. 

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho berharap kepada semua anggota dan jajaran supaya bisa menciptakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Pilkada Tahun 2020 bisa berjalan aman dan kondusif. 

"Dirgahayu Bhayangkara ke 74. Sesuai dengan teman HUT Bhayangkara 2020" Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" kita harus bisa menciptakan Pilkades dan Pilkada 2020 di Lombok Tengah ini aman dan Kondusif," ujar AKBP Esty.

Dalam kegiatan syukuran yang dihadiri langsung Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT, Dandim 1620 Praya, Ketua DPRD Lombok Tengah, kepala Forkopimda dan kepala SKPD serta anggota Polres Lombok Tengah. Ia mengatakan, bahwa peringatan HUT Bhayangkara ini wahana untuk introspeksi diri dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan keamanan yang kondusif dan masyarakat semakin produktif. 

"Polri harus tetap menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik," jelasnya. 
Disampaikan, pada tahun ini Pemerintah Lombok Tengah akan melaksanakan pesta demokrasj yakni Pilkades dan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah. Sehingga dibutuhkan personil yang cukup maksimal, terlebih ditengah pandemi covid-19.

"Saya berharap semua pihak bisa mendukung supaya pesta demokrasi itu bisa berjalan aman dan kondusif," harapnya. 

Selain itu juga, Kapolres mengajak semua jajaran maupun elemen masyarakat untuk bisa meningkatkan kerja dalam melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Sehingga masyarakat bisa kembali normal dalam beraktivitas.

"Progam kampung sehat itu harus masif di semua jajaran hingga ditingkat dusun," pungkasnya. 

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah, H Mo Suhaili FT menyampaikan, semoga Polri semakin berkualitas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bisa memberikan keselamatan bagi masyarakat.

"Semoga Polri kedepan bisa meningkatkan kapasitas dan kualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," harapnya. 

Dikatakan, bahwa kondisi masyarakat ditengah pandemi corona ini peran Polri maupun TNI sangat penting dalam ikhtiar memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19.

"Polri dan TNI itu ring satu dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid. Duet TNI Polri ini sangat membanggakan. Dirgahayu Bhayangkara ke 74," pungkasnya.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments