DIREKTORAT LALULINTAS POLDA NTB MELAKUKAN PATROLI SKALA BESAR BLUE LIGHT - newsmetrontb

Sunday, July 19, 2020

DIREKTORAT LALULINTAS POLDA NTB MELAKUKAN PATROLI SKALA BESAR BLUE LIGHT



Mataram - Pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 mulai pk. 20.00 s/d 24.00 Wita Direktorat Lalu lintas Polda NTB melakukan patroli skala besar blue light seputaran Kota Mataram dengan rute jalan Langko, Udayana, Pejanggik, Selaparang, Brawijaya, Sriwijaya, Majapahit, Baypass BIL II.

Selain patroli juga Melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Islamic Center dan Pos Pol Karang Jangkong, Mataram.Tapi bukan hanya sampai di situ jika ditemukan pelanggaran maka
penindakan pun tetap dilaksanakan kepada pengendara ranmor, pelanggaran potensial yang menjadi penyebab kecelakaan dan pelanggaran yang terlihat secara kasat mata seperti tidak menggunakan helm. 

Patroli blue light oleh Sirektorat Lalulintas sabtu malam juga melaksanakan kegiatan public address dalam rangka mengantisipasi Kamseltibcar Lantas dan upaya menekan perkembangan Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi NTB dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, mencuci tangan dan jaga jarak (physical distancing) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Dan Patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi 3C serta balapan liar di seputaran Kota Mataram dan jalur Bill dengan melibatkan satu team dari Direktorat Lalulintas Polda NTB juga bertujuan untuk mendisiplikan masyarakat pengguna jalan, agar dapat terciptanya rasa aman dalam berlalulintas.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments