Giat Kampung Sehat, Kapolsek Sekotong Tinjau Tambak Ikan Bandeng Di Tengah di Desa Sekotong Tengah - newsmetrontb

Thursday, July 30, 2020

Giat Kampung Sehat, Kapolsek Sekotong Tinjau Tambak Ikan Bandeng Di Tengah di Desa Sekotong Tengah




Lombok Barat-Tim pokja lomba kampung sehat Desa Sekotong Tengah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH meninjau budi daya tambak ikan bandeng yang berada di Dusun Lendeng ree, Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (29/7/2020)
Kedatangan Kapolsek Sekotong didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sekotong , Bhabinkamtibmas Desa Sekotong Tengah, Bhabinsa Desa Sekotong Tengah dan Bhabinkamtibmas Desa Buwun Mas disambut langsung oleh pemilik tambak ikan bandneg Abdul Mujid.
“ini tujuannya tim ingin memonitor sekaligus untuk mengetahui perkembangan usaha pemeliharaan bandeng,” ucap Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH 
ditambahkan Kadek lahan tambak ikan bandeng yang di kelola oleh Abdul Mujid sekaligus Kadus Lendnag Ree tersebut mempunyai luas sekitar 700 meter persegi.
“Lahan tambaknya telah diisi bibit bandeng Sebanyak 3000 ribu ekor dan sekarang sudah berusia 1 bulan,”jelasnya
Sementara itu pemilik tambak ikan bandeng Abdul Mujid mengaku usaha budi daya bandeng tersebut Sudah lama ia geluti dan mampu mencukupi kehidupan sehari-hari bahkan di tengah pandemic covid 19.
“Alhamdulillah dengan tambak ikan bandang ini sedikit mencukupi kehidupan sehari-hari,”ujarnya
dalam giat tersebut Kapolsek tak lupa memberikan himbauan dan sosialiasi terkait penerapan protocol kesehatan covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang sudah mendunia tersebut. (LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments