HEADLINE NEWS

Pembagian Sembako Bhakti Sosial Polri Peduli Covid19 Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Polsek Kempo



Dompu - Rabu (29/07) Pukul 10.10 wita, Bertempat diwilayah Kecamatan Kempo berlangsung kegiatan pembagian sembako Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 dalam rangka adaptasi kebiasaan baru oleh Kapolres Dompu di Polsek Kempo Yang diwakili oleh Kapolsek Kempo AKP Made Sartika

Adapun Desa yang dibagikan Sembako yaitu
1.) Desa Kempo, Kec. Kempo Kab. Dompu 
Nama : St. Aisah, umur 82 tahun, Dsn. Madya Ds. Kempo, Kec. Kempo.

2.) Desa Konte, Kec. Kempo Kab. Dompu
Nama : Atia Amen, umur 84 tahun, Dsn. Doromaria, Ds. Konte, Kec. Kempo.
Masing - masing Desa 1 (satu) orang yang mendapatkan Bansos dari Polsek Kempo, berupa 5 (lima) kg beras, 1 (satu) kg gula, 1 (satu) kg minyak goreng, 1 (satu) botol kecap manis. 

" Pada hari ini melaksanakan Pembagian Sembako dari Bapak Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH.SIK di Polsek Kempo yang tujuan utamanya untuk membantu Warga yang kurang mampu ditengah Wabah Covid 19 ini" Tutur Kapolsek Kempo AKP Made Sartika 

Ia juga menambahkan, bantuan ini merupakan sedikit Rezeki dari Polsek Kempo mewakili Kapolres Dompu, sehingga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan nya, dan terlindungi dari Pandemi Covid 19.


Bantuan dari Kapolres Dompu tersebut sebagai bentuk Kepedulian terhadap masyarakat dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat Kec. Kempo, sehingga bantuan ini dapat diterima dengan baik dan digunakan dengan baik juga.

"Semoga pandemi Covid 19 di Kab. Dompu ataupun di Indonesia ini cepat berakhir dan kita dapat hidup normal kembali, ditengah Pandemi Covid diharapkan Kepada Masyarakat agar tidak bepergian, tetap menggunakan masker serta rajin cuci tangan menggunakan sabun" Tuturnya.

Dengan adanya bantuan yang di berikan ini ,masyarakat sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kepolisian Resor Dompu dan Bapak Kapolsek Kempo yang telah memperdulikan nasib warga yang kurang mampu di Kec. Kempo karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang sedang mengalami kesulitan. (LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *