WUJUDKAN SINERGITAS DAN PEDULI COVID 19 - newsmetrontb

Thursday, July 9, 2020

WUJUDKAN SINERGITAS DAN PEDULI COVID 19



Mataram - Dalam rangka mencegah penularan dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) Danposal Kolo Peltu Muhamad dan anggotanya besama  Satpol Airud melaksanakan sosialisasi penggunaan masker dan jaga jarak antar indivdu dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau new normal di sekitar pelabuhan Bima. Kamis (9/7). 

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan sebuah tanggung jawab sebagai unsur terkecil TNI AL yang berada  dibawah jajaran Lanal Mataram, tugas dan peranannya sebagai mata serta telinga Pangkalan TNI AL (LANAL) juga memiliki fungsi sebagai pelaksana pembinaan potensi maritim. 

Danlanal Mataram menyampaikan, Selain bertanggung jawab terhadap keamanan Laut serta pemberdayaan dan pemanfaatan potensi maritim yang berada diwilayahnya, Posmat dan Posal juga harus mempunyai peranan langsung terhadap lingkungan sekitar. 

Kolonel Laut (P) Suratun,S.H., sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan hari ini oleh Pos TNI AL Kolo, "ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan POLRI hingga jajaran tingkat bawah", ungkapnya di tempat yang berbeda.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments