Kapolres dan Dandim 1614 Dompu laksanakan safari Jumat - newsmetrontb

Friday, August 28, 2020

Kapolres dan Dandim 1614 Dompu laksanakan safari Jumat

 


Dompu - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K dan Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom Jumat (28/8/2020) melaksanakan safari jum'at sholat Jumat bersama dengan masyarakat Kelurahan Karijawa di Masjid Darul Falah lingkungan Karijawa Utara Kecamatan Dompu. 


Turut hadir Ketua MUI Dompu KH, HC, Abdullah arsyad S.Ag dan Lurah Karijawa Yahya barahim S.Sos serta pihak lainnya. 


Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK, pada kesempatan ini juga mengajak semua pihak untuk menerapkan 3 M (Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di lingkungan masing masing. "Walaupun pandemi telah turun di daerah ini, tetapi kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir," katanya.


Pada kesempatan ini pun, Kapolres Dompu juga mengajak semua pihak untuk tetap menjaga stabilitas daerah khusus menyambut pesta demokrasi (Pilkada) Tahun 2020. "Mari kita bersama sama ciptakan Pilkada damai dan sukses," imbau Kapolres.


Sukses dan amannya dompu tidak bisa dijamin hanya dengan kehadiran TNI POLRI namun peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk senantiasa mendukung aparat keamanan dalam hal cipta kondisi yang aman dan kondusif. Tutup Kapolres.


Sementara itu Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, melalui penyampaian mengatakan, pihaknya hadir disini dalam rangka silaturahmi kepada para jamaah dan pada masyarakat umum. "Kami juga meminta maaf karena baru bisa melakukan silaturahmi," ujarnya. 


Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom menyebut, saat ini Kabupaten Dompu masih menangani 4 orang pasien positif Covid-19. Maka itu, dirinya mengajak semua pihak untuk mematuhi semua protokol pencegahan Covid-19. 


"Kami dengan Kapolres masih mensosialisasikan untuk menegakan disiplin kesehatan, untuk itu saya berharap agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah," ajaknya. 


Ditambahkan Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, mengingat pelaksanaan Pilkada yang tidak lama lagi, pihaknya meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga stabilitas daerah. "Mari kita ciptakan Pilkada Dompu yang damai dan sukses," katanya.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments