KEPALA DESA BELANTING MERESPON BAIK PERBUP YANG BARU DISAHKAN - newsmetrontb

Tuesday, August 25, 2020

KEPALA DESA BELANTING MERESPON BAIK PERBUP YANG BARU DISAHKAN


Lombok Timur - Kepala Desa Belanting, Kecamatan Sambelia, merespon baik Perbup tentang pemberdayaan UMKM yang baru disahkan sebagai bantuk usaha Pemerintah Desa Belanting untuk membantu memulihkan perekonomian masyarakat.


Meski demikian Pemerintah Desa Belanting masih menerima hanya sebagian dari produk UKM untuk sementara waktu sebagai percobaan, disamping karena masih tahap percobaan hal ini juga dilakukan Pemerintah Desa karena faktor keuangan yang sudah banyak dimanfaatkan untuk pembangunan.


Hal ini dilakukan Pemerintah Desa sebagai bentuk keberpihakan terhadap masyarakat, Kepala Desa Belanting mengaku menghentikan beberapa pembangunan untuk menjalankan program Perbup meski tahap percobaan.


Sukradi "Untuk Tahun ini kami masih tahap percobaan dan tahun depan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melirik UKM tersebut" tegasnya selaku Kepala Desa Belanting ketika ditemui dikantor Desa Belanting Senin/8/24/2020.


"Selain perogram ini selebihnya jugak peran dari BUMDES dalam peroses pemulihan perekonomian masyarakat" tegasnya lagi. (LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments