HEADLINE NEWS

Komitmen Memberikan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Kurang Mampu, HAMI NTB Kunjungi Polres Lombok Tengah



Lombok Tengah-HAMI NTB bersilaturahmi ke Polres Lombok Tengah dan diterima langsung oleh Kapolres Lombok Tengah Kapolres AKBP Esty Setyo nugroho S.I.K. di dampingi oleh Kasatreskrim Polres Loteng AKP Priyo suhartono. 


Hadir dalam acara tersebut yaitu dari DPD HAMI NTB Dhidit Setiawan (Ketua) , Boby Wilda Estanto (sekretaris LBH) 

Didit indrawan ( bendahara LBH) dan juga dihadiri oleh Koorwil Lombok Tengah M. Akhyar, Agus Jayadi, dan H. Ahmad supriyatno


Dalam pertemuan sekitar 1 jam tersebut banyak pesan pesan yang di sampaikan oleh Kapolres Lombok Tengah kepada HAMI NTB, khususnya mengenai beberapa kasus yang terjadi di Lombok Tengah, baik kasus hukum yang sedang terjadi maupun yang kemungkinan akan terjadi. 


Selain itu juga Membahas bagaimana cara strategi dan peran serta kepolisian dan advokat sebagai pihak ketiga dalam penyelesaian perkara hukum. 


HAMI NTB berkomitmen mengedepankan upaya perdamaian kepada pihak-pihak yang berperkara. 

Selain itu HAMI NTB juga berkomitmen untuk bersinergi dengan kepolisian di wilayah Lombok Tengah dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu. 

Sehingga masyarakat yang sedang tersandung masalah hukum mendapatkan persamaan di hadapan hukum (equility before the law) atau setiap warga negara memiliki kedudukan yang sama, tanpa ada pengecualian. 


"Dengan adanya pertemuan ini diharapkan membawa dampak baik di bidang hukum khususnya untuk masyarakat lombok tengah" Ungkap Dhidit setiawan (ketua) DPD HAMI NTB.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *