Lazis MELONTAR dan Yayasan an-Nahl Bagikan Daging Kurban - newsmetrontb

Saturday, August 1, 2020

Lazis MELONTAR dan Yayasan an-Nahl Bagikan Daging Kurban




Mataram - Hari raya idul adha identik dengan hari raya kurban yang mana banyak dari kaum muslimin menyumbangkan sebagian harta miliknya berupa hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan.

Lazis MELONTAR Bersama Yayasan an-Nahl ikut mengambil bagian dalam kegiatan sosial ini. Abdurrahman selaku ketua Panitia Kurban dari Lazis MELONTAR menyampaikan bahwa 

"Alhamdulillah tahun ini Lazis MELONTAR bersama Yayasan an-Nahl dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Kami dari panitia menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan daging qurban kepada kaum yang berhak menerimanya," terang Abdurrahman.

Laki-laki yang kerap disapa Guru Rahman ini menyampaikan bahwa Paket daging kurban ini akan langsung distribusikan kepada tiga kelompok yakni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Duafa yang merupakan binaan LAZIS Melontar.

"Tahun ini kami melaksanakan penyembelihan berupa 1 ekor sapi dan semoga tahun-tahun berikutnya kami bisa berkorban 5 hingga 10 ekor sapi, Insyaallah," tururnya.

Selain 1 ekor sapi, kami juga mendapatkan paket daging qurban dari Polda NTB sebanyak 50 paket dan Alhamdulillah telah dibagikan kesemuanya oleh Tim kepada masyarakat miskin, anak yatim dan kaum duafa binaan LAZIS Melontar.

Senada dengan Ktua Panitia, Ketua Yayasan an-Nahl, Affan menyampaikan terimakasihnya kwpada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada Lazis MELONTAR dan Yayasan an-Nahl untuk berkurban.

Kerjasama yang baik ini diharapkan dapat terjalin kedepannya, tidak hanya pada hari raya idul adha kali ini saja, namun juga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

"Kedepannya, kami berharap akan ada kerjasama lagi dan meningkatkan jumlah hewan kurban untuk tahun berikutnya," tutupnya. (LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments