Masyarakat Lombok Timur bangga dan berikan dukungan Baiq Gita yang bisa ikut kontestasi KDI di MNC TV - newsmetrontb

Tuesday, August 11, 2020

Masyarakat Lombok Timur bangga dan berikan dukungan Baiq Gita yang bisa ikut kontestasi KDI di MNC TV

 

Lombok Timur- Ketika ditemui Di rumahnya Masyarakat yang berdatangan dari berbagai wilayah sangat mengapresiasi prestasi sosok penyanyi Dangdut terkenal wakil NTB (Baqi Githa) yang mampu mengharumkan nama Daerah Lombok Timur khususnya NTB umumnya.


Baiq Gita dan keluarga berharap dukungan, support dari semua kalangan baik masyarakat juga Pemerintah yang ada di NTB, khususnya Pemkab Lotim mendukung penuh dan mengajak sebanyak banyaknya masyarakat memberikan dukungan moral,moril maupun dukungan poling sms,vote dan Do'a.


"Doakan Saya ya agar bisa membawa juara dan bisa membuat daerah kita harum" ungkap Baiq Gita dihadapan masyarakat yang tengah berkumpul ramai dalam acara persiapan pelepasan di rumah keluarganya yang bertempat Di Desa Rarang,kecamatan Terara,Kab.Lotim .


Ditengah masyarakat yang sedang berkumpul di rumah keluarga ,hadir juga Staf Ahli Ekonomi & Pembangunan Kab.Lombok Timur Lalu Dami Ahyani,S.IP yang juga menyatakan sikap siap mendukung dan memberikan support mewakili Pemda Lotim untuk terus mendorong dan memberi support dukungan terhadap siapapun warga Lotim yang memiliki potensi skill kemampuan lebih Yang bisa membawa nama Lombok Timur ke skala nasional seperti potensi yang dimiliki oleh Baiq Githa.


Hadir juga Ketua Laskar Sasak, tokoh masyarakat , tokoh pemuda yang berdatangan dari berbagai wilayah untuk memberikan semangat dan dukungan atas prestasi yang dimiliki oleh Baiq Githa.

(Deni/LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments