HEADLINE NEWS

PEMUDA DESA GELORA ADAKAN GERAKAN SEHAT DI TENGAH COVID 19

 


Lombok Timur - Di tengah  Pandemi Covid-19 Gerakan pemuda yang tergabung dalam Pemuda Desa Gelora Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur menginisiasi Gerakan Sehat di tengah pandemi Covid 19. Hal ini bertujuan untuk menghambat dan merelaksasi suasana, ketika Indonesia dan khususnya di Lombok Timur pada akhir ini di landa covid 19.


Momentum ini juga bertepatan dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75, dengan harapan Indonesia cepat pulih dari bencana non alam ini.


Gerakan Sehat di tengah Covid-19 ini di laksanakan pada hari Minggu, 23 Agustus 2020 dengan mengadakan Jalan sehat,tepatnya di Desa Gelora, kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.


Jalan Sehat ini mendapat antusias dari warga. Adapun jumlah warga yang ikut berkisar puluhan warga.


Jalur yang di tempuh oleh peserta jalan Sehat ini berjarak kurang 13 Km, dengan melewati 2 kecamatan yaitu Sikur dan Masbagek . Adapun Rute yang melintasi beberapa pedesaan dalam perayaan ini  yaitu dimulai pertigaan Rungkang Desa G

Gelora, Punik kesik, Pertigaan Kumpung, Nyelak,Danger,Jontak,Presak,Nibas,Pancor  Kopong,, Lengkok Datu,Aik Dewa Jurit,Lendang Nangka,Gerami dan finish di Desa Gelora.


Mustang selaku ketua rombongan berharap kegiatan seperti ini harus terus dikembangkan. "Pasalnya ditengah dampak psikis yang kurang baik akibat covid 19 ini, dapat ternetralisir dengan kegiatan gerakan sehat seperti ini" Tutupnya.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *