Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Mataram - newsmetrontb

Wednesday, August 26, 2020

Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Mataram


Mataram – Sekretaris Daerah Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Mataram tentang Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Perubahan APBD Kota Mataram Tahun Anggaran 2020, bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram yang terhubung dengan Ruang Rapat Sidang Paripurna DPRD Kota Mataram, melalui video conference, Selasa (25/08/2020).


Pada sidang paripurna tersebut setiap fraksi menyampaikan apresiasi, pertanyaan serta penjelasan terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Perubahan APBD Kota Mataram Tahun Anggaran 2020 baik dari Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Perimbangan, serta Lain-lain Pendapatan Daerah Yang Sah. 


Kemudian pertanyaan-pertanyaan tersebut akan dijawab oleh Walikota Mataram pada sidang Paripurna DPRD Kota Mataram berikutnya, dengan menyertakan setiap penjelasan dari pertanyaan yang dilontarkan oleh setiap fraksi DPRD Kota Mataram. 

 

Seperti yang diketahui pada Rapat Paripurna sebelumnya, Senin (24/08/2020), Walikota Mataram menyampaikan pidato Nota Keuangan dan Rancangan Perbuahan APBD Kota Mataram Tahun Anggaran 2020 dengan menekan perubahan yang terjadi akibat dari pandemi Covid-19 yang melanda Kota Mataram. (LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments