Peringati HUT Polwan Ke - 72, Polwan Polres Dompu Gelar Bhakti Sosial - newsmetrontb

Friday, August 28, 2020

Peringati HUT Polwan Ke - 72, Polwan Polres Dompu Gelar Bhakti Sosial

 



Dompu - Jelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020, Polwan Polres Dompu telah melaksanakan berbagai kegiatan Bhakti sosial seperti Donor Darah, pemberian bantuan untuk masyarakat dan kegiatan olahraga bersama.


Masih dengan tema hari jadi Polwan,pada hari ini Jum’at (28/08) pukul 08.00 wita Polisi Wanita (Polwan) Polres Dompu laksanakan giat ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) bertempat di Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.


Dipimpin Aipda Ismi Andri Purwati yang merupakan Polwan senior jajaran Polres Dompu yang juga menjabat sebagai Kanit Bintibmas Polres Dompu, Polwan melakukan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan dimakamkan di TMP tersebut.


Seluruh peserta Ziarah rombongan memberikan pengehormatan kepada para arwah Pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga ditugu pahlawan. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga dimakam para pahlawan


Kanit Bintibmas Aipda Ismi Andri Purwati yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, selain menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang Ke-72, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara.


“Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai sari tauladan dalam kita bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”,ujar Kanit Bintibmas Aipda Ismi Andri Purwati diakhir kegiatan.


Ditambahkan Ismi, rangkaian menyambut hari jadi Polwan yang ke-72 ini yang telah dilakukan di Polres Dompu iyalah antara lain Bakti sosial, Donor Darah, Bagi Masker serta kegiatan olehraga bersama lainnya.


“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga Polwan kedepannya semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab" tambahnya.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments