Personil Kodim 1608/Bima, Bantu Padamkan Sisa Puing Kebakaran di Samili - newsmetrontb

Sunday, August 9, 2020

Personil Kodim 1608/Bima, Bantu Padamkan Sisa Puing Kebakaran di Samili

 

Bima - Respon cepat dari Personil Kodim 1608/Bima atas musibah kebakaran yang terjadi di Desa Samili,Kecamatan Woha,Kabupaten Bima,pada sabtu (08/08/2020) pagi.

Atas kejadian tersebut,6 rumah warga Desa Samili yang berada di Dusun Santula Rt 13 tidak dapat terselamatkan dari amukan si Jago Merah. 

Anggota Kodim 1608/Bima yang berada di lokasi kejadian,Serma Ruslan Babinsa Desa Samili,Sertu Agus Budi R,Babinsa Desa Keli,Serka Faris Babinsa Tente,beserta Pelda Muzakir Kodim 1608/Bima langsung membantu warga dan anggota pemadam untuk memadamkan yang saat itu sudah menjalar ke beberapa rumah yang ada. 

Danramil 1608/04 Woha Kapten KAV Sukahar menuturkan, setelah menerima laporan dari warga Desa Samili, pihaknya langsung menginstruksikan kepada anggota untuk langsung menuju lokasi kebakaran. 

“Kami dapat laporan bahwa ada kebakaran di Samili, pukul 8:45 anggota kita sudah hadir di lokasi”.Ujarnya.

Sukahar menambahkan,anggota Koramil Woha langsung diperintahkan anggotanya,untuk membantu warga Samili membersihkan sisa-sisa puing kebakaran,selain dari membantu memadamkan api. 

“Selain dari membantu memadamkan api,juga membantu membersihkan sisa dari kebakaran tersebut,karna melihat kondisi dari warga yang sedang mengalami musibah”.


Lanjut Danramil Woha berharap,semua pihak dan seluruh elemen dapat bersinergi untuk membantu korban kebakaran Desa Samili,dan berharap untuk warga yang sedang mengalami musibah agar tabah dan sabar atas musibah yang sedang terjadi.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments