HEADLINE NEWS

Pra TMMD 109, Ini Yang Dilakukan Anggota Jajaran Kodim 1607Sumbawa

 


Sumbawa – Dalam pelaksanaan TMMD ke 109 tahun 2020 pada bulan September nanti, Jajaran Kodim 1607/Sumbawa yakni Koramil 02/Empang melaksanakan Pra TMMD di wilayah Desa Jotang dan Desa Jotang Beru Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa. Selasa (25/08).


Kegiatan Pra TMMD 109 yang dilaksanakan ini, dengan menyasar pembukaan Saluran Irigasi dengan panjang 350 Meter dan tinggi 0,5 Meter, Pemasangan Pondasi Musholla serta Pembongkaran atap dan dinding Rumah tidak layak huni sebanyak 4 unit dengan rencana pengerjaan selama satu bulan.


Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) disela sela kesibukannya mengatakan, “Pra TMMD sangat penting dilakukan agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” kata Dandim. 


Dandim 1607/Sumbawa mengatakan, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD ke 109 dapat tercapai sesuai rencana dalam waktu yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit.


Dalam pengerjaannya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja, salah satunya seperti selalu menggunakan masker dan jaga jarak.


“Memang telah menjadi penekanan dari Komando Atas, terkait dengan berjalannya program TMMD selama pandemi COVID-19, namun semua protokol kesehatan dan keselamatan dalam bekerja harus dilaksanakan,” ungkap Dandim. (DG14/LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *