HEADLINE NEWS

Saat Melantikan Kader PDIP, H. Firin Sampaikan Ini

 



Sumbawa Barat - Calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM mengatakan dihadapan para kader dan simpatisan partai PDIP bahwa, Tidak mungkin kita mendapatkan dukungan dari partai terbesar se Indonesia seperti PDIP bila kita tidak memiliki integritas.


Ia juga menyampaikan, Semua orang menilai kita dan semua mata menuju ke kita, Bila kita tidak mempunyai integritas dan elektabilitas mana mungkin dukungan rakyat kita bisa peroleh dan kita capai.


"Integritas jangan sampai merebut batas moral, batas moralitas yang baik harus kita bangun," ungkap H. Firin saat sebelum melantik pengurus anak cabang, ranting PDIP Perjuangan dan penyerahan rekomendasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2020.


Dia menuturkan kembali, Kita tidak boleh berjuang dengan cara caci maki, jangan kita saling mengutuk, kita boleh memperjuangan kepentingan rakyat dengan tetap memperhatikan batas moralitas.


"Kita harus menang dengan cara terhormat," jelasnya, pada Minggu, (30/8).


Ia menegaskan, Integritas harus berdasarkan moralitas dan integritas harus bersandar pada konstitusional.


Ia juga menyampaikan terkait dengan militansi kader dan simpatisan PDIP yang harus terus diperjuangkan oleh kader PDIP dimanapun berada, kader PDIP militansinya harus tetap diperjuangkan.


Melihat ditempat lain anggota DPRD banyak dari PDIP, H. Firin menargetkan di KSB pada tahun 2024 sebanyak 6 kursi di DPRD dari partai PDIP.


Diakhir acara, Calon Bupati Sumbawa Barat selaku ketua Bappilu PDIP NTB H. W. Musyafirin melantik PAC, Ranting PDIP dari Kecamatan Seteluk, Brang Rea, Brang Ene, Taliwang, Jereweh, Maluk dan Sekongkang dengan masa bakti 2020-2025. (LNG05/LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *