HEADLINE NEWS

Terpusat di Mapolres Lombok Barat, Jajaran Polres Se-Pulau Lombok Ikuti Wasrik Itmwasum Mabes Polri

 


Lombok Barat - Mapolres Lombok Barat mendapat kunjungan resmi dari Tim Itwasum Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Drs. Agung Setiatno selaku Katim Sub Tim A, Sabtu. (8/8)


Kegiatan Itwasum Mabes Polri tersebut dilakukan dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (wasrik) terhadap pelaksanaan tugas Kepolisian Resor Lombok Barat.


Kali ini kegiatan Wasrik tersebut dilakukan secara terbagi diantaranya untuk Polres Se-Pulau Lombok dipusatkan di Polres Lobar dan Polres Se-Pulau Sumbawa dipusatkan di Polres Sumbawa dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.


Adapun tim yang hadir yakni, Kombes Pol. Andi Jati Kusumo, S.E., Kombes Pol. Drs. Suhartono, S.H., M.Hum., Kombes Pol Bambang Pristiwanto, S.H., M.M., Kombes Pol. Raswanto Hadiwibowo, S.I.K., M.Si. dan Kombes Pol Drs. Edward P., Sirait.


Tim yang hadir tersebut langsung disambut Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K., bersama Kapolres Jajaran Pulau Lombok lainnya.


Kapolres Lobar membeberkan kegiatan yang telah direncanakan tersebut pihaknya telah siap menyambut kedatangan Tim dengan mempersiapkan kelengkapan administrasi serta lingkungan Mapolres.


"Sebelum Tim datang, kami sudah melakukan penyemprotan desinfektan, personil kami wajibkan menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan menempatkan hanf sanitizer disetiap tempat pemeriksaan,"


Terlihat juga pihaknya telah menyediakan sekat pembatas di setiap tempat pemeriksaan guna mencegah penularan Covid-19


Pemeriksaan tersebut lanjutnya dilakukan secara bergiliran dimulai dari pemeriksaan dalam bidang Opsnal, SDM hingga Pertanggung jawaban keuangan.


Kedatangan Tim Itwasum Mabes Polri yang disambut baik tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Kapolres Lobar beserta jajarannya guna sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas.


"Kami sangat merasa terhormat atas kedatangan Tim Itwasum Mabes Polri ke Mapolres Lombok Barat, dengan demikian dapat menambah motivasi kami sebagai jajaran untuk lebih terus meningkatkan pelaksanaan tugas selanjutnya," tutupnya. (LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *