HEADLINE NEWS

Beginilah Kemeriahan Peringatan Hari Lalu Lintas Di KSB



Sumbawa Barat - Hari Lalu Lintas Bhayangkara Road Safety Policing implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital menuju Indonesia emas 2045, Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat berjalan dengan semarak dan meriah.


Peringatan hari lalu Lintas Bhayangkara Road Safety Policing tersebut dilaksanakan dengan meriah yang dihadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH, Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi, ST., M. IP, Kepala Kejaksaan Negeri, Nusirwan Sahrul, SH., MH, Ada juga Club motor, personil satuan lalu lintas, Perwakilan Pemerintah daerah, anggota kodim 1628/SB.


Kapolres Sumbawa Barat dalam sambutannya mengatakan, Acara ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka peringatan hari ulang tahun Lalu Lintas ke 65.


Ia berharap, Kedepan jajaran Lalu Lintas terus mengembangkan diri, mamfaatkan teknologi untuk melayani masyarakat.


Dia menjelaskan, Dimasa pandemi Covid 19 saat ini, Satuan Lalu Lintas, TNI dan Polri mengemban tugas mulia kemanusiaan, seperti mencegah penularan virus Corona, membangkitkan dan mensukseskan kebangkitan ekonomi nasional dan banyak lagi.


"Selamat hari lalu lintas yang ke 45 tahun, Semoga dengan peringatan hari lalu lintas bisa memproyeksi Indonesia di tahun 2045," ungkap Kapolres, Selasa, (22/9).


Tetap semangat memberikan edukasi kepada masyarakat agar masyarakat taat pada aturan lalu lintas dan protokol kesehatan.


Ia meminta, Lomba transportasi sehat ini terus digaungkan agar masyarakat tetap menjaga keselamatan diri dan lingkungan. 


Diakhir acara Kapolres, Dandim 1628/SB, Kajari KSB, Asisten 1, Kepala Dinas Perhubungan melakukan penarikan undian pemenang lomba transportasi sehat secara virtual, Adapun pemenang undian hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat yaitu nomor undian 0305 atas nama Rindi Antika asal Desa Meraran. (LNG05/LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *